BANNER KPU
HONDA

Film Vina Sebelum 7 Hari Viral, Keluarga Ungkap Behel dan Rambut Palsu

Film Vina Sebelum 7 Hari Viral, Keluarga Ungkap Behel dan Rambut Palsu

Film Vina Sebelum 7 Hari Keluarga Ungkap Fakta Baru--Youtube/curhat bang denny sumargo

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Film Vina Sebelum 7 Hari merupakan bagian dari cerita yang sangat menyayat hati lantaran diambil dari kisah nyata seorang perempuan yang tewas dibunuh.

Film Vina Sebelum 7 Hari  viral keluarga ungkap fakta baru mengenai kenapa Vina bisa merasuki tubuh sahabatnya sendiri dan apa yang sebenarnya terjadi pada dirinya saat kejadian yang menimpanya.

Vina menjadi sebuah pembuktian bahwa jasad boleh terkubur namun ketika keadilan belum terungkap dia mengungkapkannya sendiri melalui orang terdekatnya untuk ditindak lebih lanjut para pelaku pembunuhnya.

Film Vina Sebelum 7 Hari ini menceritakan kisah seorang wanita yang tewas ditangan para gang motor bukan hanya nyawanya yang melayang namun dia disiksa dan diperkosa sebelumnya.

BACA JUGA:3 Konten Kreator yang Produksi Film Pendek 'Guru Tugas' Ditangkap

Dalam podcast yang diundang oleh Denny Sumargo dalam kanal youtube miliknya keluarga Vina mencurahkan kejadian dan fakta baru yang sebenarnya yang tidak terungkap dalam Film Vina Sebelum 7 Hari.

Cerita ini semakin menarik lantaran dari para pelaku yang tertangkap ada beberapa yang belum ditetapkan menjadi tersangka sampai dikabarkan sosok pelaku tersebut sudah merubah identitasnya.

Dikabarkan lagi bahwa ada pelaku yang dari tahun 2016 kejadian terjadi hingga saat ini belum masuk kedalam tahanan karena menghilang hingga saat ini dan sebenarnya apa yang terjadi dari keterangan keluarga.

Diundang dalam podcast tersebut ibu, ayah dan kakaknya Vina memberikan keterangan lebih lanjut kejadian yang terjadi dengan fakta-fakta yang belum banyak orang tahu ketika itu.

BACA JUGA:Film Possession Kerasukan Adaptasi dari Film Perancis Tahun 1981, Dibintangi Darius Sinathrya

Vina sendiri ditenggarai sebelumnya merupakan korban meninggal karena kecelakaan namun keluarga curiga ada sesuatu yang membuat Vina meninggal karena tubuhnya penuh dengan luka parah.

Namun belum diketahui apa yang membuat dia meninggal sehingga ketika dikuburkan sebelum 7 hari Vina merasuki tubuh sahabatnya sendiri dalam menceritakan apa yang dialami semasa sebelum meninggal.

Ternyata dalam wawancaranya ada singgungan mengenai Behel dan rambut palsu yang dipakai oleh Vina sehingga tidak bisa masuk kedalam alam barzah itu juga diungkapkannya saat merasuki tubuh temannya.

"Mbak tolongin saya mau masuk ngak bisa nie belum dibuka pintunya kejadiannya sebelum diotopsi, behel sama rambut palsu disebutkan," ungkap kakaknya Vina dalam mengilas balik kejadian 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: