BANNER KPU
HONDA

Alasan Keluarga Ingin Menemukan 3 Pelaku, Setuju Film Vina Diangkat

Alasan Keluarga Ingin Menemukan 3 Pelaku, Setuju Film Vina Diangkat

Keluarga Vina yang mengungkapkan Alasan Setuju Film Ini Diangkat--Youtube/curhat bang denny sumargo

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Begini kronologi kejadian tragis Vina dijadikan Film yang diungkapkan oleh pihak keluarga saat ditemui oleh para pihak dari rumah produksi Dee Company.

Ini yang menjadi alasan kuat dari pihak keluarga ingin menemukan 3 orang pelaku yang sampai sekarang dari tahun 2016 belum mendapat titik terang sehingga setuju Film Vina Sebelum 7 Hari diangkat.

Film Vina Sebelum 7 Hari itu sendiri terjadi pada tahun 2016 mengangkat kisah seorang perempuan yang dianiyaya, diperkosa dan dibunuh oleh kawanan gang motor tepatnya di Cirebon.

Dalam kisah tragis tersebut Vina dikabarkan meninggal karena kecelakaan kepada pihak keluarga dari kepolisian sehingga membuat sebagian mereka percaya dengan kejadian tersebut.

BACA JUGA:Film Possession Kerasukan Adaptasi dari Film Perancis Tahun 1981, Dibintangi Darius Sinathrya

Namun sayangnya luka parah yang dialami oleh Vina membuat tanda tanya besar dari pihak keluarga belum lagi motor yang Vina gunakan bersama pacarnya tersebut tidak ada lecet sedikitpun.

Sehingga membuat penasaran keluarga dari kebingungan yang dialami keluarga Vina yang sudah meninggal dan dimakamkan arwahnya gentayangan dan menuntut keadilan baginya.

Seorang sahabat dari Vina yang bernama Linda secara tidak sengaja ketika berada didalam rumahnya mengalami kejadian aneh dia kerasukan arwah dari Vina yang mengungkapkan kejadian sebenarnya.

Dalam podcast yang dimiliki oleh Denny Sumargo di kanal youtubenya keluarga menceritakan secara detail kronologi dan alasan yang kuat dari keluarga ketika Film Vina Sebelum 7 Hari ini diangkat.

BACA JUGA:3 Konten Kreator yang Produksi Film Pendek 'Guru Tugas' Ditangkap

Ketika percakapan tersebut terdapat fakta bahwa ada 3 orang dalang dari pelaku pembunuhan Vina sampai saat ini belum ditemukan sama sekali dan bebas berkeliaran diluar.

Sedangkan 8 lainnya sudah menjalankan hukuman sebagaimana mestinya dan ternyata kejadian untuk mengerjai Vina ini direncanakan oleh mereka sehingga ini menjadi pembunuhan berencana.

Diungkapkan oleh kakaknya Vina bahwa saat sebelum peristiwa tragis yang menimpa adiknya tersebut dijadikan film rumah produksi Dee Company mendatangi pihak keluarga secara baik-baik.

Mereka berbincang untuk menjadikan kisah tragis Vina ini diangkat menjadi Film, "ngak dihubungi PH (production house) datang kerumah tahun kemarin 2023 makanya saya bingung."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: