BANNER KPU
HONDA

Beredar Suara Telepon Diduga Soraya Rasyid Host 'Uang Kaget' Jadi Selingkuhan Andrew Andika

Beredar Suara Telepon Diduga Soraya Rasyid Host 'Uang Kaget' Jadi Selingkuhan Andrew Andika

Beredar Suara Telepon Diduga Soraya Rasyid Host 'Uang Kaget' Jadi Selingkuhan Andrew Andika--Tiktok/omelette

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Beredar rekaman suara telepon diduga Soraya Rasyid host dari acara program televisi Uang Kaget menjadi selingkuhan dan memiliki hubungan dengan Andre Andika.

Rekaman suara perbincangan itu, direkam oleh istri Andrew Andika yakni Tengku Dewi.

Tengku Dewi sudah berulang kali mendapati suaminya berselingkuh dengan wanita lain, kali ini bukti rekaman dari telepon dibagikannya hingga viral di media sosial yang diduga adalah Soraya Rasyid.

Host dari acara Uang Kaget tersebut diketahui seringkali menjadi tempat persinggahan dari Andrew Andika sehingga Tengku Dewi menanyakan keberadaan Andika tersebut kepada Soraya.

Diinformasikan lagi bahwa Soraya merupakan tempat Andrew Andika yang selama menginap sehingga Tengku Dewi menanyakan keberadaan suaminya tersebut kepada Soraya Rasyid.

BACA JUGA:Jarang Diketahui! Ini Cara Memaksimalkan Daya Baterai iPhone dengan Wallpaper dan Tema yang Tepat

Percakapan telepon tersebut dibagikan oleh Tengku Dewi di akun media sosial Instagramnya beberapa waktu yang lalu, sehingga sekarang viral di media sosial atas beredarnya rekaman suara tersebut.

Tengku Dewi pertama kali mengetahui suaminya Andrew Andika selingkuh dengan wanita lain, namun dia tidak menyangka saat ini suaminya tersebut sedang berada di rumah Soraya Rasyid.

Dalam akun Instagram Tengkudewiputri_tdp, Tengku Dewi menanyakan keberadaan Soraya Rasyid bersama suaminya Andrew Andika di sebuah klub malam yang berada di Senopati.

Dalam informasi yang didapat oleh Tengku Dewi bahwa Soraya Rasyid saat itu rela untuk dipeluk dan dicium oleh Andrew Andika, ini membuat Tengku Dewi merasa penasaran apa yang sebenarnya yang terjadi.

BACA JUGA:Apa Benar Orang Korea Tidak Memiliki Bau Ketiak? Hasil Penelitian Ungkap Ini

Tengku Dewi menanyakan, "Soraya pasti Senopati itu memang kamu lagi mabok sampai mau dipeluk-peluk sama dicium-cium sama Andrew di depan umum?"

Kemudian Soraya membenarkan kalau dia benar-benar lagi keadaan mabuk.

Namun, Tengku Dewi tidak sampai disitu, dia terus mencerca pertanyaan yang memojokkan Soraya Rasyid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: