BANNER KPU
HONDA

3 Rekomendasi Film Anime Terbaik yang Masih Banyak Disukai Sampai Saat Ini, Wajib Ditonton!

3 Rekomendasi Film Anime Terbaik yang Masih Banyak Disukai Sampai Saat Ini, Wajib Ditonton!

3 Rekomendasi Film Anime Terbaik yang Masih Banyak Disukai Sampai Saat Ini, Wajib Ditonton!--Instagram.com/ animeddictsoffcial

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Beberapa rekomendasi film anime terbaik dan bahkan begitu sangat populer, tidak heran jika 3 film ini masuk dalam jajaran rekomendasi anime terbaik.

Dimana ada film anime yang sudah tayang cukup lama, namun masih ditonton dan digemari sampai saat ini. Dan ada pula film anime baru yang sudah memiliki jutaan penonton.

Pada saat ini ada banyak sekali genre anime yang bisa Anda tonton dan kalian pilih, dan bahkan beberapa rekomendasi film anime ini juga bisa jadi rekomendasi tontonan Anda untuk mengisi waktu luang.

Nah, untuk Anda yang ingin tahu film anime yang masih banyak ditonton sampai saat ini, maka berikut ini 3 rekomendasi film anime terbaik yang bisa menjadi list daftar tontonan Anda.

BACA JUGA:Wow! Begitu Laris di Pasaran, Ini 5 Tips Memilih Kaos Anime yang Berkualitas

1. ONE PIECE (1999 - saat ini)

Rekomendasi film anime yang pertama adalah anime yang berjudul ONE PIECE. Siapa sih yang gak tahu dengan film anime yang satu ini.

Nah, bila Anda yang baru saja terjun ke dunia anime, pasti tahu dong dengan ONE PIECE, pada tahun 1999 atau tepatnya sekitar dua tahun setelah manga One Piece dirilis, anime ONE PIECE mulai ditayangkan sampai saat ini.

Bahkan ONE PIECE ini juga menjadi salah satu anime dengan episode yang terbanyak, karena pada saat ini sudah mencapai hinga ribuan episode.

Film anime ONE PIECE masih saja berlanjut dengan cerita-cerita yang sebelumnya.

ONE PIECE bercerita tentang petualangan Monkey D. Luffy yang memiliki kemampuan tubuh elastis yaitu seperti karet setelah dia memakan Buah Iblis secara tidak disengaja.

Dengan ada beberapa kru bajak lautnya, yang dinamakannya dengan Bajak Laut Topi Jerami, dimana Luffy dan krunya akan menjelajahi Grand Line demi untuk mencari harta karun yang terbesar di dunia dan dikenal sebagai 'One Piece'.

BACA JUGA:6 Lokasi Anime One Piece yang Terinspirasi Dunia Nyata, Mulai dari Filipina Sampai ke Jepang

Dimana film anime ini masih saja menjadi salah satu rekomendasi anime terbaik dan masih banyak penontonnya sampai saat ini menyukainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: