HONDA

Viral! Ayah Ojak Ngamuk ke Warga Malaysia yang Hina Indonesia, Sebut Negara Miskin

Viral! Ayah Ojak Ngamuk ke Warga Malaysia yang Hina Indonesia, Sebut Negara Miskin

Viral! Ayah Ojak Ngamuk ke Warga Malaysia yang Hina Indonesia, Sebut Negara Miskin--Tiktok/novidesta

Warga Malaysia tersebut mengatakan bahwa Indonesia ini adalah negara yang miskin sehingga didengar oleh jemaah lain yang berasal dari negara Indonesia termasuk Ayah Ojak dan Umi Kalsum.

BACA JUGA:Wow! Ini Tips Ampuh Memudarkan Bekas Jerawat dengan Masker Alami

Kejadian ini tentunya sangat viral di media sosial lantaran pembelaan dari Ayah Ojak terhadap Indonesia sangatlah luar biasa meskipun sekarang berada di tanah suci.

Banyak sekali netizen yang menyayangkan sikap warga Malaysia yang menghina negara Indonesia sebagai negara miskin, seharusnya itu tidak layak untuk dikatakan apalagi saat sedang beribadah haji.

Ayah Ayu Ting Ting ini merupakan seorang pensiunan aparatur sipil negara atau ASN, jadi dia pasti sakit sekali ketika ada warga negara lain yang menghina negaranya.

Dikutip dalam cuplikan video Tik Tok Novidesta Umi Kalsum ucapkan, "Astaghfirullahaladzim."

Istighfar yang diucapkan oleh Umi Kalsum tersebut sebagai bentuk menahan emosinya akan perkataan warga Malaysia.

BACA JUGA:Waspadai Penularan MERS CoV, Jemaah Haji Diminta Hindari Kontak dengan Unta

Situasi itu diketahui dalam caption dari Novi Desta, kejadian tersebut ketika sedang berada di Madinah terlihat sedang berada di sebuah hotel yang menyediakan makanan untuk para jamaah haji.

Tentunya tindakan dari Ayah Ojak ini mendapat pujian dari orang-orang sekitar yang menyaksikan kejadian yang sebenarnya terhadap hinaan dari warga Malaysia tersebut.

Kejadian ini viral di berbagai media sosial, dimana postingan videonya dibagikan oleh beberapa konten kreator yang menyukai tindakan ayah Ayu Ting Ting tersebut dalam membela Indonesia.

Meskipun begitu Ayah Ojak tetap ditahan oleh seseorang untuk tidak memperpanjang masalah yang terjadi di sana, takut terjadi kegaduhan yang tidak diinginkan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: