BANNER KPU
HONDA

Viral! Ayah Ojak Ngamuk ke Warga Malaysia yang Hina Indonesia, Sebut Negara Miskin

Viral! Ayah Ojak Ngamuk ke Warga Malaysia yang Hina Indonesia, Sebut Negara Miskin

Viral! Ayah Ojak Ngamuk ke Warga Malaysia yang Hina Indonesia, Sebut Negara Miskin--Tiktok/novidesta

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - viral di media sosial Ayah Ojak yang merupakan ayah Ayu Ting Ting ngamuk ke warga Malaysia yang hina Indonesia negara miskin.

Kejadian tersebut terjadi di saat Ayah Ojak sedang menjalani ibadah haji di Tanah Suci sehingga ketika ada warga Malaysia yang menghina Indonesia membuat Ayah Ojak meradang.

Dengan membalas celotehan yang diutarakan oleh warga Malaysia tersebut, Ayah Ojak mengatakan banyak sekali warga Indonesia yang menjadi orang besar dan sukses bukan hanya di Malaysia.

Tentunya sikap patriotisme yang dilakukan oleh ayah Ayu Ting Ting ini membuat para netizen membela tindakannya tersebut lantaran merasa direndahkan oleh warga Malaysia yang menghina negara Indonesia.

BACA JUGA:8 Warga Meninggal Dunia di Rejang Lebong, Akibat Lakalantas

Terlihat Syah Ojak dan Umi Kalsum saat itu sedang menikmati makanan yang ada di hotel sehingga mereka terlihat berbincang-bincang dan menikmati makanan bersama jamaah lainnya.

Tahun ini Umi Kalsum dan Ayah Ojak mendapatkan kesempatan menjalankan ibadah haji bersama para jemaah lainnya sehingga ketenangan makan mereka diusik dengan celotehan warga Malaysia.

Tentunya Ayah Ojak yang berada di sana terlihat mengamuk dengan kata-kata yang disampaikan orang tersebut, Namun langsung ditahan oleh seseorang jemaah agar tidak terjadi kegaduhan.

Ini bukan kali pertama warga Malaysia mengomentari negara Indonesia, sebelumnya ada salah satu warga Malaysia yang mendatangi Jakarta dan memberikan rating 0 kepada Jakarta.

BACA JUGA:Menghadapi Anak yang Sangat Aktif: Tips Kekinian dan Efektif

Dalam tindakan tersebut Ayah ojak mengatakan, "jangan menghina negara saya ya, Indonesia banyak ya orang yang sukses bukan di Malaysia saja."

Nampak Umi Kalsum juga geram akan perkataan warga Malaysia tersebut.

Tampak seorang netizen dari arah berlawanan Ayah Ojak memvideokan tindakan pembelaan dari ayah Ayu Ting Ting tersebut terhadap negara Indonesia yang dihina oleh warga Malaysia.

Banyak sekali yang membela tindakan Ayah Ojak karena telah berani bersuara dan membela negara Indonesia, sebagai pensiunan aparatur sipil negara Ayah ojak memiliki jiwa nasionalisme yang kuat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: