HONDA

Manfaat Baik Jus Pinang untuk Kesehatan Pria

Manfaat Baik Jus Pinang untuk Kesehatan Pria

Manfaat Baik Jus Pinang Untuk Kesehatan Pria--Instagram/resep_minuman

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Begini manfaat baik jus pinang untuk kesehatan pria, salah satunya untuk menambah gairah seksual sehingga akan menguatkan stamina dalam beraktivitas.

Jus pinang sendiri mengandung berbagai nutrisi diantara kalori 339 mg dalam 100 gram buah pinang dengan protein, lemak, natrium, kalium, kalsium, fosfor dan zat besi untuk kesehatan tubuh.

Ternyata zat-zat tersebut berguna baik untuk kesehatan pria dalam menjaga stamina tubuh, selain itu pada wanita juga bermanfaat baik sebagai bahan kecantikan dan lainnya.

Ternyata jus pinang ini juga berguna bagi kesehatan para pria dengan kandungan mineral dan vitaminnya yang dapat menyehatkan tubuh, sehingga banyak sekali manfaatnya.

BACA JUGA:Deretan Manfaat Jus Pinang untuk Kesehatan Wanita, Salah Satunya Ampuh Redakan Nyeri Haid

Berikut ini deretan manfaat baik jus pinang untuk kesehatan pria diantaranya:

1. Meningkatkan Gairah Seksual

Ternyata jus pinang sendiri dapat meningkatkan libido atau gairah seksual pada pria karena kandungan alkaloid yang berupa senyawa arekolin yang terdapat pada buah pinang.

Ternyata senyawa tersebut dapat membuat pria semakin bergairah dalam menjalankan aktivitas seksual dan stamina akan semakin meningkat dengan mengkonsumsi jus pinang ini.

Bukan kali ini saja orang tua dari nenek moyang sering menyebutkan khasiat seksual dari jus pinang ini ternyata bukan hanya mitos namun memang ada senyawa yang terkandung didalamnya.

BACA JUGA:Manfaat Intermittent Fasting untuk Meredakan Autoimun, Begini Penjelasan Dokter Hans Tandra

Senyawa inilah yang dapat meningkatkan hormon seksualitas para pria sehingga akan membangkitkan semangat di ranjang dengan mengonsumsi ekstrak dari buah pinang tersebut.

2. Penambah Energi

Selain itu dengan mengonsumsi jus pinang ini dapat menambah energi para pria dalam menjalankan aktivitas keseharian dengan banyaknya tanggung jawab yang harus dikerjakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: