BANNER KPU
HONDA

Anji Manji Digugat Cerai Wina, Adakah Terkait Pihak Ketiga?

Anji Manji Digugat Cerai Wina, Adakah Terkait Pihak Ketiga?

Anji Manji Digugat Cerai Wina, Adakah Terkait Pihak Ketiga?--Instagram/duniamanji

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Pasangan yang terkenal romantis yang jauh dari berita miring antara Anji Manji dan Wina Natalia yang jarang sekali terdengar gosip mengenai mereka.

Anji Manji digugat cerai Wina secara resmi di Pengadilan Agama Cibinong Bogor, pada 21 Mei 2024 kemarin. Berita ini menggemparkan di dunia selebritis.

Bagaimana tidak, karena kedua pasangan ini terlihat sangat kompak dan harmonis dalam rumah tangganya.

Sehingga jauh sekali dari gosip-gosip yang menerpa kehidupan rumah tangga mereka.

Diketahui sebelumnya Anji Manji merupakan seorang penyanyi terkenal dan pencipta lagu di masa lalu mempunyai hubungan dengan seorang artis bernama Sheila Marcia. Meskipun tidak menikah, mereka mempunyai anak.

BACA JUGA:Tips Memilih Case iPhone Anti Baret yang Kece dan Kekinian

Meskipun begitu hubungan di antara keduanya masih saling berkomunikasi dengan baik, lantaran ada anak diantara mereka yang bernama Leticia.

Sedangkan Wina sendiri adalah seorang janda dari Wishnutama.

Keduanya mengikat tali pernikahan setelah meninggalkan masa lalu mereka, sehingga menjalin rumah tangga yang begitu harmonis dengan anak-anak yang sudah besar.

Ada salah satu anak dari Anji Manji dan Wina yang memiliki kelainan atau autis, namun itu membuat kehidupan rumah tangga mereka menjadi lebih berwarna lagi.

Gugatan cerai yang dilayangkan oleh Wina ini merupakan suatu kabar yang mengejutkan di dunia selebritis tanah air, lantaran tidak ada kabar miring sedikitpun mengenai rumah tangga mereka.

BACA JUGA:Trending Suara Ahmad Dhani Nyanyikan Lagu Nuansa Bening, Sampai Lupa

Di akun instagram mereka pun masih memajang foto-foto keluarga tanpa ada sedikitpun yang dihapus, baik itu dari Anji Manji ataupun Wina Natalia masih terlihat bersama dengan anak-anak mereka aduh.

Namun ada story postingan yang datang dari Anji Manji, menyiratkan bahwa ada suatu masalah diantara dirinya dan Wina Natalia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: