HONDA

Trending Suara Ahmad Dhani Nyanyikan Lagu Nuansa Bening, Sampai Lupa

Trending Suara Ahmad Dhani Nyanyikan Lagu Nuansa Bening, Sampai Lupa

Trending Suara Ahmad Dhani Nyanyikan Lagu Nuansa Bening, Sampai Lupa --Tiktok/derry_sulaiman

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Trending suara Ahmad Dhani yang menyanyikan lagu Nuansa Bening sampai lupa kapan dia menyanyikannya video tersebut hingga bisa tersebar di media sosial.

Dalam wawancara Derry Sulaiman yang kebetulan Ahmad Dhani sedang berada di sana menjelaskan mengenai ketidaksengajaan dalam menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Vidi Aldiano itu.

Kemudian secara penasaran Derry Sulaiman menanyakan perihal terkait beredarnya video suara Ahmad Dhani yang menyanyikan lagu Nuansa Bening hingga sampai trending di akun media sosial tiktoknya.

Tak menyangka akan terjadi seperti itu dalam wawancara yang disiarkan oleh Derry Sulaiman Ahmad Dhani menanggapinya dengan senyuman manis akan perihal tersebut.

BACA JUGA:Pegi Alias Perong DPO Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Ditangkap di Bandung

Derry Sulaiman kemudian menanyakan," gimana itu mas sebenarnya?" Disambut oleh Ahmad Dhani yang mengaku lupa sudah menyanyikan lagu tersebut di mana awalnya.

Dikatakan Ahmad Dhani, "Lupa pernah nyanyikan lagu itu sampai Lihat videonya loh pernah menyanyikan lagu ini benar-benar lupa. Sampai 100% benar-benar lupa pernah menyanyikan lagu itu."

Bosan Tobing yang merupakan mantan personil grup band Kotak juga menyampaikan bahwa seorang Ahmad Dhani yang legend pasti apa yang dibawakannya bahkan bisa trending dan disukai banyak orang.

Dan itu menurut Ahmad Dhani suara yang paling jelek yang keluar dari mulutnya saat bernyanyi, padahal dari sekian banyak lagu yang dinyanyikannya tidak ada yang viral banyak yang bagus-bagus.

BACA JUGA:Manfaat Luar Biasa dari Batu Ruby, Dapat Memperkuat Hubungan dan Meningkatkan Kesejahteraan

Sedangkan saat ini yang trending ketika suaranya sedang jelek, menurutnya itu membuat orang-orang di sekitar Ahmad Dhani menjadi tertawa mendengar pengakuan dari ayah Al, El dan Dul ini.

"Itu suara paling jelek yang saya keluarkan malah menjadi viral nggak tahu padahal banyak lagu yang dinyanyikan dengan suara bagus tapi ngak viral nah itu viral," terangnya.

Trendingnya video tersebut membuat Ahmad Dhani terkejut karena menurutnya suara tersebut kurang nyaman untuk didengar sampai dia bingung hasil rekaman atau bukan karena menurutnya itu suara sangat buruk ketika dinyanyikannya.

"kayaknya gua nyanyi asal-asalan gua lupa kapan nyanyinya nyanyinya asal-asalan pasti buru-buru," ungkap Ahmad Dhani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: