BANNER KPU
HONDA

Jalan Lintas Curup - Muara Aman Lebong Ditutup 3 Hari

Jalan Lintas Curup - Muara Aman Lebong Ditutup 3 Hari

Jalan Lintas Curup - Muara Aman Lebong Ditutup 3 Hari--ist/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Jalan Lintas Curup - Muara Aman Lebong, mulai hari ini Kamis, 23 Mei 2024 hingga 3 hari kedepan, ditutup sementara.

Hal ini dilakukan, karena Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Bengkulu melalukan perbaikan dan pengerjaan badan jalan di lokasi badan jalan amblas.

Tepatnya jalan lintas Curup – Muara Aman di sawangan Desa Talang Ratu Kecamatan Rimbo Pengadang Kabupaten Lebong.

Kapolres Lebong, AKBP Awilzan, S.IK melalui Kasat Lantas Polres Lebong, Iptu. Arief Abdullah membenarkan penutupan tersebut.


Jalan Lintas Curup - Muara Aman Lebong Ditutup 3 Hari--ist/rakyatbengkulu.com

Disampaikannya, penutupan itu terhitung mulai Kamis, dan penutupan dilakukan dengan cara ditutup sepenuhnya, agar pengerjaan badan jalan oleh dari Dinas PUPR Provinsi Bengkulu berjalan lancar.

"Jadi baik kendaraan roda 2 maupun roda 4 dilarang melintas. Penutupan total badan jalan untuk memperbaiki jalan provinsi yang putus kemarin, dan ini merupakan permintaan dari Dinas PUPR Provinsi Bengkulu," terang Iptu. Arief Abdullah.

BACA JUGA:Isi Tabung Reservoir Radiator Mobil Jangan Kepenuhan, Ketahui ! Ini Alasannya

Disebutkan Iptu. Arif Abdullah, seluruh kendaraan tidak bisa melintas karena akses Jalan Lintas Curup-Lebong ditutup selama 3 hari kedepan 

"Satlantas Polres Lebong telah menyiagakan anggota di lokasi, dengan tujuannya untuk mengatur arus lalulintas. Ini sembari meminta pengendara yang hendak melintas untuk memutar arah," tegas Iptu. Arif Abdullah.

Iptu. Arif Abdullah mengimbau bagi kendaraan yang hendak melintas menuju Kabupaten Lebong, untuk melewati jalur Bengkulu Utara - Muara Aman, Lebong. 

Termasuk kendaraan-kendaraan angkutan seperti minyak, sembako dan lainnya. 

BACA JUGA:Fahmi Arisandi Pimpin AMAN Bengkulu Gantikan Def Tri Hardianto

"Kita sarankan lewat Bengkulu Utara, karena sekarang sedang ditutup total, dan jalan yang putus kemarin masih dalam tahap perbaikan selama 3 hari kedepan," ujar Iptu. Arif Abdullah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: