BANNER KPU
HONDA

The Duda's Minus 1 Touring Motorans ke Sumatera Utara, Begini Kisah Mereka di Perjalanan

The Duda's Minus 1 Touring Motorans ke Sumatera Utara, Begini Kisah Mereka di Perjalanan

The Duda's Minus 1 Touring Motorans ke Sumatera Utara, Begini Kisah Mereka di Perjalanan --Instagram/raffinagita1717

BACA JUGA:Raffi Ahmad Diramal Hard Gumay hingga Dibenci Lelaki Usia 50 Tahun, Siapakah Dia?

Dengan beranggotakan lelaki keren setidaknya 3 diantara mereka merupakan seorang duda dan hanya Raffi saja yang masih memiliki istri dan banyak sekali netizen yang mempertanyakan masalah nama dari grup mereka.

Perjalanan mereka kali ini tiba di sebuah sungai di Sumatera Utara yang bernama sungai Batang di daerah Tangkahan yang dilihat dari postingan dari Gading Martin.

Di sana Gading Martin membagikan keceriaan dari 4 orang sahabat ini yang menghabiskan waktu di tengah sungai dengan air yang kecil dan tenang, mereka mandi dan bersukacita di sana.

Mereka berempat berendam di tengah air yang gemerisik di Sungai Batang yang merupakan jauh dari hiruk pikuk ibukota Jakarta yang menjadi healing dari keempat sahabat tersebut.

BACA JUGA:Desta Kena Rosting Anggota The Prediksi, Singgung Soal Keluarga hingga Rumah

Mereka kembali ke alam menikmati indahnya alam dan bersatu dengan alam menghabiskan waktu yang mereka sempatkan untuk menjalani perjalanan untuk bersenang-senang.

Ini merupakan kesempatan dari Desta, Gading Martin, Raffi Ahmad, dan Ariel Noah untuk mengeksplorasi diri mereka bersenang-senang kembali dengan alam yang sangat indah yang tidak mereka temui di ibukota.

Kedatangan mereka ini menyita perhatian masyarakat di daerah sekitar sehingga menjadi sesuatu yang jarang ditemui oleh masyarakat Sumatera Utara bertemu dengan 4 sosok artis sekaligus.

Tak ketinggalan karyawan dari Raffi Ahmad, Olik sebagai juru foto The duda:s minus one yang dibagikan dalam akun media sosial Instagram mereka masing-masing.

BACA JUGA:Desta Masih Pajang Foto Natasha Rizky di Kamar Tidurnya, Benarkah Gagal Move On?

Seperti di dalam unggahan Desta 80's dia menyebutkan dalam postingan foto mereka, "Masa kecil dimasaku kini."

Tulisan itu menyiratkan ibarat  kembali ke masa kecil  dengan healing yang mereka lakukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: