BANNER KPU
HONDA

The Duda's Minus 1 Touring Motorans ke Sumatera Utara, Begini Kisah Mereka di Perjalanan

The Duda's Minus 1 Touring Motorans ke Sumatera Utara, Begini Kisah Mereka di Perjalanan

The Duda's Minus 1 Touring Motorans ke Sumatera Utara, Begini Kisah Mereka di Perjalanan --Instagram/raffinagita1717

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - The Duda's Minus 1 touring motorans ke Sumatera Utara. Begini kisah perjalanan dari Raffi Ahmad, Gading Martin, Ariel Noah dan Desta Mahendra tersebut.

Perjalanan mereka kali ini sudah mereka rencanakan jauh-jauh hari. Ke-4 lelaki yang merupakan selebritis terkenal tanah air  ini menghabiskan waktu mereka untuk tour keliling Indonesia.

Berawal dari hobi mereka yang senang sekali bermain tennis, kemudian tercetus untuk healing dengan menggunakan motor yang persiapannya sudah matang mereka rencanakan.

Kali ini mereka sudah sampai di Sumatera Utara tepatnya di daerah Stabat. Grup baru dari Raffi Ahmad beserta Desta tersebut menjadi perhatian dari masyarakat Sumatera Utara.

BACA JUGA:Desta Tanyakan Soal Rujuk ke Habib Jafar, Ternyata Dapat Penjelasan yang Seperti Ini

Pemberhentian perjalanan mereka kali ini berada di sebuah rumah makan, dimana sudah banyak sekali masyarakat yang menunggu dan terheran-heran atas kedatangan empat sosok artis tanah air.

Di sana mereka duduk dan beristirahat dalam melanjutkan nanti perjalanan mereka kembali ke suatu tempat yang mereka yakini untuk keliling yang mereka rencanakan selama ini.

Hal tersebut dibagikan oleh setiap akun media sosial seperti Gading, Desta dan Raffi Ahmad sendiri di akun Instagram yang memberikan potret perjalanan Begin Journey mereka.

Perjalanan ini dimulai dari tanggal 24 Mei 2024 kemarin, mereka sudah sampai di Stabat Sumatera Utara. Mereka berempat menikmati motorans dengan begitu antusias belum lagi disambut oleh masyarakat sekitar.

BACA JUGA:Raffi Ahmad Diramal Jadi Kepala Daerah oleh Hard Gumay, Benarkah Tahun Ini?

Ditampilkan pada saat itu mereka baru saja tiba di Sumatera Utara menggunakan maskapai penerbangan. Raffi Ahmad menyoroti jaket yang dikenakan oleh Desta yang tertulis The Duda's Minus 1.

Raffi menyebutkan bahwa istrinya memprotes dari tampilan grup mereka, "Hai dudas minus one gua ditanya nih sama bini gua, nah gua minus one nya dia marah-marah. Iya minus one nya di atas kepala gua."

Diketahui ketiga teman Raffi Ahmad tersebut merupakan duda-duda keren yang pastinya sangat dikagumi oleh kaum hawa, sedangkan Raffi sendiri masih memiliki istri maka dari itu Nagita tidak setuju dengan jargon mereka.

Diketahui Desta sendiri memiliki grup motor yang dinamakan dengan prediksi yang diprakarsai oleh Andre Taulany dan Vincent yang berjumlah sekitar 13 orang ini merupakan grup kedua dari Desta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: