BANNER KPU
HONDA

Astra Motor Bengkulu Berikan Bantuan Makanan Bergizi dalam Program CSR Sinergi Bagi Negeri

Astra Motor Bengkulu Berikan Bantuan Makanan Bergizi dalam Program CSR Sinergi Bagi Negeri

Program CSR Sinergi Bagi Negeri, Astra Motor Bengkulu berikan bantuan makanan bergizi--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COMAstra Motor Bengkulu, Main Dealer Sepeda Motor Honda di Provinsi Bengkulu, melaksanakan kegiatan CSR kesehatan.

Kegiatan dengan memberikan bantuan makanan tambahan bergizi kepada Posyandu Mawar IV di Kelurahan Kandang Mas, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu, pada Sabtu, 25 Mei 2024.

Kegiatan ini bertujuan menunjukkan komitmen dan tanggung jawab Astra Motor Bengkulu terhadap kesehatan masyarakat.

Bantuan yang diberikan meliputi telur, susu, dan bubur kacang hijau, yang ditujukan untuk 40 anak dan balita yang didampingi oleh ibu-ibu mereka.

BACA JUGA:Tips Aman Mendahului Kendaraan di Jalan Raya dari Astra Motor Bengkulu

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh HSO ESS & SR Inspector, Selvi Damayanti dan dari Corporate Communication Astra Motor Bengkulu, Dinda Miranda Putri.

Kepala Bagian Admin dan Finance Astra Motor Bengkulu, Raymundus Parikesit menyatakan, program CSR ini terlaksana berkat dukungan dan kerja sama tenaga kesehatan dari Puskesmas Kandang serta kader Posyandu IV.

"Kami berharap bantuan ini dapat membantu mengurangi angka gizi buruk di Provinsi Bengkulu," ungkapnya.

Selvi Damayanti menambahkan, kegiatan CSR ini merupakan wujud kontribusi nyata dan kepedulian Astra Motor Bengkulu, khususnya di bidang kesehatan.

BACA JUGA:Tips Aman Mendahului Kendaraan Saat di Jalan Raya, Ini Kata Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu

"Dengan semangat 'Sinergi Bagi Negeri', kami berkomitmen mendukung dan meningkatkan kualitas kesehatan anak melalui pemberian makanan bergizi," katanya.

Kegiatan ini disambut baik oleh kader Posyandu Mawar IV. Ketua Kader Posyandu Mawar IV, Rina, mengungkapkan rasa terima kasihnya.

"Kami sangat berterima kasih kepada Astra Motor Bengkulu atas bantuan yang diberikan. Semoga bantuan ini dapat memotivasi ibu-ibu untuk membawa anak mereka ke Posyandu," ujarnya.

Dengan program ini, Astra Motor Bengkulu berharap dapat memberikan dampak positif dan berkelanjutan bagi kesehatan masyarakat, khususnya anak-anak di Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: