HONDA

Persiapan Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Tidak Ingin Ala Princes

Persiapan Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Tidak Ingin Ala Princes

Persiapan Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Tidak Ingin Ala Princes--Youtube/thariq halilintar

Dimana pernikahan impian dari calon pengantin menjadi tujuan utama dalam pergelaran rapat yang mereka lakukan bersama para vendor yang menyiapkan detail pernikahan mereka berdua.

Dalam proses lamaran nanti Aaliyah Massaid menegaskan kepada vendor ingin menggunakan konsep Lavender, banyak sekali yang menjadi permintaan dari calon pengantin tersebut terhadap dekorasi pernikahan dan lamaran.

BACA JUGA:Kajian Islam Ustadz Hanan Attaki: 3 Amalan pada Malam Lailatul Qadar

Bahkan Thariq ingin memasukan gaya daerahnya, yang tentunya berasal dari Sumatera Barat.

Meski takut tidak sesuai dengan konsep Lavender, akan tetapi mereka tetap akan memasukan budaya Sumbar dalam sesi acara sakral yang tentunya menjadi bagian dari awal kehidupan baru diantara kedua pasangan tersebut nantinya.

Mereka juga melihat undangan yang akan menjadi bagian dari pernikahan, yang tentunya untuk mengundang para kolega mereka berdua dalam acara spesial tersebut.

"Yang penting dia kelihatan cantik semua pangling liat dia dan paling cantik se Indonesia," tutur Thariq Halilitar.

Selain itu dalam meeting tersebut mereka meminta saran dari Reza Artamevia.

BACA JUGA:Viral! Suku Togutil Halmahera Datangi Penambang, Siapa Mereka Sebenarnya?

Tentunya ibu kandung dari Aaliyah Massaid ini dibutuhkan sarannya dalam membuat pernikahan mereka menjadi lebih baik lagi dengan masukan yang diberikan oleh calon mertua Thariq ini.

"Warna Aaliyah itu harus berbeda dengan warna keluarga, itu usulan ibu yah setujukan biar berbeze kita juga lagi heboh juga sedang booking-booking juga, yang pasti kita siapin jauh hari ini pakaian," ungkap Reza.

Tentunya menyambut lamaran dan pernikahan anak gadisnya tersebut Reza Artamevia ingin berikan yang terbaik lantaran ini merupakan pernikahan pertama dari anak perempuannya.

Sehingga Reza Artamevia ingin sesuatu yang spesial dalam menyambut pernikahan anak gadisnya tersebut, kemudian Reza memberikan semangat kepada pasangan ini.

BACA JUGA:Ortu Wajib Tahu! Begini Cara Menghindari Anak dari Tantrum Bermain Gadget

Setelah itu Reza Artamevia memberikan pesan kepada kedua calon mempelai pengantin ini untuk saling menjaga emosi dan hati, untuk itu diperlukan doa yang lebih banyak agar terhindar dari emosi amarah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: