BANNER KPU
HONDA

Kiki Saputri Senang Komentarnya Dibalas Syahrini, Rencanakan Bertemu

Kiki Saputri Senang Komentarnya Dibalas Syahrini, Rencanakan Bertemu

Kiki Saputri Senang Komentarnya Dibalas Syahrini Rencanakan Ketemu--Tiktok/kiky saputri

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Banyak sekali masyarakat yang merindukan Syahrini sebagai salah satu penyanyi yang memiliki kemampuan dalam ertainment.

Salah satunya yakni Kiki Saputri yang merupakan salah satu fans Syahrini. Dia senang sekali komentarnya dibalas oleh Syahrini, hingga merencanakan untuk bertemu.

Hal tersebut lantaran komentar dari Kiki Saputri pada akun Instagram Syahrini saat menggelar tasyakuran 7 bulan kehamilannya dibalas.

Ternyata emoticon love yang dikirim oleh Kiki Saputri tersebut mendapatkan tanggapan dari Syahrini yang mengucapkan terima kasih atas support yang diberikan oleh Kiki.

BACA JUGA:Shah Rukh Khan Dikabarkan Mengalami Heatstroke, Apa Penyebabnya?

Menanggapi hal tersebut Kiki Saputri sampai membuat konten khusus membahas mengenai komentar yang diberikan oleh Syahrini atas balasan komentarnya.

Kiki Saputri sangat senang sekali Syahrini membalas komentarnya tersebut dan dia mengatakan, "Ya Allah aku tidak tahu bagaimana, ini merupakan tahun keberuntungan aku 2024 mention-mancingan dengan idola Aku teteh Syahrini."

Dikatakan oleh Kiki Saputri, Syahrini merupakan idolanya dari zaman dahulu sehingga sangat ingin berkesempatan bertemu dengan idolanya tersebut. Sampai saat ini Kiki Saputri belum dapat bertemu dengan Syahrini.

Dikatakan lebih lanjut oleh Kiki Saputri, "Salah satu panutan aku menjadi wanita sukses, sebenarnya aku udah lama follow-followan dengan teteh karena sebelumnya aku sudah ada acara bersama suaminya."

BACA JUGA:10 Fakta Penting untuk Mata Katarak, Begini Kata Ahli

Ternyata balasan dari komentar Kiki Saputri Ini berbuntut panjang karena keinginan besar dari Kiki Saputri untuk bertemu dengan Syahrini diutarakannya di dalam komentar tersebut.

Syahrini membalas komentar dari Kiki Saputri, "Kiky sayang."

Kemudian dilanjutkan dengan komentar Kiki Saputri, "Teh impianku buat ketemu secara langsung belum terwujud, Ya Allah idola ti zaman baheula."

Komentar yang diberikan oleh Kiki Saputri yang ingin sekali bertemu dengan Syahrini tersebut dibalas manja oleh penyanyi yang pernah berpasangan duet dengan Anang Hermansyah itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: