BANNER KPU
HONDA

Viral! Aksi Emak-emak di Bengkulu Terekam CCTV Maling Handphone Milik Pelanggan Konter Pulsa yang Tertinggal

Viral! Aksi Emak-emak di Bengkulu Terekam CCTV Maling Handphone Milik Pelanggan Konter Pulsa yang Tertinggal

Viral! Aksi Emak-emak di Bengkulu Terekam CCTV Maling Handphone Milik Pelanggan Konter Pulsa yang Tertinggal--tangkapan layar rekaman cctv/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Viral, seorang emak-emak terekam kamera pengawas atau cctv, tengah mencuri sebuah handphone pelanggan yang tertinggal di atas etalase salah satu konter pulsa.

Peristiwa tersebut terjadi di Kelurahan Sawah Lebar Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu.

Dalam video berdurasi 1 menit tersebut, terlihat seorang emak-emak yang menggunakan jilbab berwarna hitam serta masih menggunakan helm datang ke konter pulsa.

Dengan modus berpura pura membeli voucher, emak-emak tersebut lalu mengambil satu unit handphone yang ada di atas etalase.

BACA JUGA:Viral! Suku Togutil Halmahera Datangi Penambang, Siapa Mereka Sebenarnya?

Handphone tersebut diketahui merupakan milik salah seorang pelanggan konter yang  tertinggal di atas etalase konter saat pelanggan tersebut berbelanja.

Pemilik konter pulsa, Ampera mengatakan jika awalnya dia mengira bahwa handphone yang ada diatas etalase tersebut adalah milik sang emak-emak.

Emak-emak tersebut datang ke konternya dengan membeli vocer pulsa, kemudian terlihat emak-emak tersebut memasukan handphone yang dimaksud ke dalam tas miliknya.

Setelah membeli vocer dan memasukkan handphone ke dalam tas, emak-emak ini kemudian pergi meninggalkan lokasi.

BACA JUGA:Viral! Ayah Ojak Ngamuk ke Warga Malaysia yang Hina Indonesia, Sebut Negara Miskin

Selang beberapa menit kemudian, datang seorang pelanggan yang sebelumnya berbelanja di konter pulsa tersebut.

Sang pelanggan menanyakan kepada dirinya apakah ada melihat satu unit handphone yang tertinggal dan terletak diatas etalase.

Saat itulah pemilik konter baru mengetahui bahwa handphone yang dimasukan ke dalam tas oleh emak-emak tadi adalah handphone milik pelanggan sebelumnya yang tertinggal.

"Handphone yang dimasukkan ibu itu ternyata punya pelanggan yang sebelumnya tertinggal hp nya disini," kata pemilik konter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: