BANNER KPU
HONDA

Meski Sempat Dipoligami Berkali-kali, Tetap Bertahan Selama 38 Tahun Bersama Raja Dangdut Rhoma Irama

Meski Sempat Dipoligami Berkali-kali, Tetap Bertahan Selama 38 Tahun Bersama Raja Dangdut Rhoma Irama

Ini sosok istri Bang Haji Rhoma Irama yang meski sempat dipoligami berkali-kali, tetap bertahan selama 38 tahun bersama Raja Dangdut.--Facebook.com/MediaViral

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Bang Haji Rhoma Irama dikenal sebagai legenda musik dangdut, pencipta lagu sekaligus juga Raja Dangdut di Tanah Air.

Bang Haji Rhoma Irama sendiri ini diketahui sudah memulai kariernya sejak dari tahun 1960an akhir.

Ia tidak sekadar menciptakan lagu saja akan tetapi Bang Haji Rhoma Irama ini juga membentuk band sendiri yang bernama Soneta group dan berjaya di era tahun 1970-an.

Bang Haji Rhoma Irama juga menggandeng para penyanyi bersuara merdu seperti Rita Sugiarto sampai Evy Sukaesih, karena kiprahnya tersebut ayah Ridho Rhoma dan Vicky Irama ini sampai menyabet julukan sang Raja Dangdut Tanah Air.

Tidak hanya di dunia tarik suara saja, Bang Haji Rhoma Irama ini juga membangun kariernya di industri film, dimana sederet film pun dibintanginya dan meledak di pasaran.

BACA JUGA:Awal Karier Raja Dangdut Rhoma Irama, Ternyata Berawal dari Genre Musik Ini

BACA JUGA:Airlangga: Sempat Hijrah, Rhoma Irama Kembali ke Golkar 

Berawal dari dunia film ini juga Bang Haji Rhoma Irama menemukan wanita yang setia menemaninya sampai pada saat ini selama 38 tahun, sosok tersebut adalah Ricca Rachim.

Diketahui Ricca Rachim ini dulunya juga merupakan artis yang populer di tahun 70an sampai 80an, Ricca Rachim ini memang menjadi pasangan tetap di dalam film-film yang dibintangi oleh bang haji Rhoma Irama.

Oleh karena seringnya intensitas pertemuan mereka tersebut, sehingga membuat keduanya terlibat cinta lokasi dan di tahun 1980 Ricca Rachim ini sempat menikah dengan orang lain namun bercerai 2 tahun kemudian.

Selanjutnya Ricca Rachim dan Bang haji Rhoma Irama selanjutnya menikah setelah perceraian tersebut.

BACA JUGA:Kisah Fatimah Az-Zahra Ketika Akan Dipoligami oleh Ali Bin Abi Thalib, Bukti Cinta Sang Ayah Kepadanya

BACA JUGA:Legenda Danau Nibung Mukomuko dan Kisah Cinta Sepasang Kekasih yang Penuh dengan Cobaan

Adapun pernikahan tersebut dilaksanakan diam-diam dikarenakan bang haji Rhoma Irama pada saat itu masih menjadi suami Veronica, Bang Haji Rhoma Irama dan Veronica akhirnya bercerai pada bulan Mei 1985.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: