BANNER KPU
HONDA

Lakukan 8 Ibadah Ini Selama 40 Hari, Rasakan Perubahan Besar dalam Hidup

Lakukan 8 Ibadah Ini Selama 40 Hari, Rasakan Perubahan Besar dalam Hidup

Lakukan 8 Ibadah Ini Selama 40 Hari, Rasakan Perubahan Besar dalam Hidup--Instagram/geraimuslim

Kemudian, baru lakukan salat subuh setelahnya dapat dilanjutkan dengan sedekah subuh minimal Rp1.000 masukkan ke dalam celengan yang diperuntukkan untuk khusus sedekah subuh.

Dengan melaksanakan sedekah di pagi hari ini akan mengikat rezeki yang bisa datang untuk hari tersebut, kemudian dapat dilanjutkan dengan membaca Alquran hingga Fajar tiba.

BACA JUGA:Kajian Islam Ustadz Adi Hidayat: Ada Nikmat Kesempurnaan yang Allah SWT Persiapkan

Tentunya harus menjadi kebiasaan jangan tidur kembali setelah menjalankan berbagai aktivitas ibadah tersebut karena hal tersebut tidak baik untuk kesehatan.

3. Shalat dhuha

Ketika jam 08.00 baiknya lakukan salat Dhuha paling minimal dua rakaat yang dapat dilakukan hingga menjadi rutinitas setiap hari dilanjutkan dengan shalawat nabi hingga 10 kali.

4. Shalat Dzuhur

Mendekati jam 12.00 siang baiknya melakukan salat sebelum zuhur yakni bernama salat qobliyah dzuhur, setelah itu baru menjalankan salat zuhur 4 rakaat dan melakukan salat ba'diyah dzuhur.

Ini saat yang terbaik untuk tidur siang cukup 15 menit, badan Anda akan terasa lebih bugar dengan menyempatkan diri untuk tidur siang di waktu setelah menjalankan ibadah ini.

BACA JUGA:Kajian Islam Ustadz Adi Hidayat: Amalan Singkat Untuk Mencintai Allah SWT

5. Shalat Ashar

Sekitar pukul 15.30 Anda dapat melaksanakan salat ashar dengan tepat waktu, kemudian dilanjutkan dengan shalawat sebanyak 10 kali, itu berguna baik dalam meningkatkan doa-doa di waktu hendak magrib.

6. Shalat Magrib

Sekitar pukul 06.00 lakukan salat magrib tepat waktu, kemudian dilanjutkan dengan salat ba'diyah magrib serta bisa melanjutkan kembali dengan membaca ayat Alquran seperti Al Waqiah.

Surat Al Waqiah ini sangat baik dalam membuka pintu rezeki, ketenangan hati dan kedamaian jiwa yang dapat dikhususkan untuk mendapatkan keberkahan dan keridaan dari Allah SWT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: