HONDA

Ginting Menang WO Singapura Open 2024, Berhadapan dengan Lee Zii Jia

Ginting Menang WO Singapura Open 2024, Berhadapan dengan Lee Zii Jia

Ginting Menang WO Singapura Open 2024 Berhadapan Dengan Lee Zii Jia--Instagram/badminton.ina

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Anthony Sinisuka Ginting menang WO atau Walkover pada Turnamen Singapura Open 2024, saat berhadapan dengan Lee Zii Jia.

Lee Zii Jia merupakan atlet wakil Malaysia yang pada babak utama harus berhadapan dengan Anthony sinisuka Ginting, namun tidak dapat hadir pada saat itu.

Dikatakan bahwa Lee Zii Jia sedang mengalami cedera, sehingga dia tidak bisa mengikuti babak utama Singapura Open 2024 pada hari ini melawan Ginting.

Cedera yang dialami Lee Zii Jia dikarenakan adanya menderita cedera hamstring yang membuatnya tidak bisa melayani tunggal putra dari wakil Indonesia Anthony Sinisuka Ginting.

BACA JUGA:Tips Ampuh Tetap Langsing Meski Makan Banyak

Dengan adanya kejadian tersebut, membuat Ginting dengan bebas melaju ke babak 16 besar Singapura Open 2024.

Tentunya ini menjadi kesempatan yang besar bagi wakil Indonesia.

Pada 29 Mei 2024 ini di pertandingan babak utama 32 besar, Anthony Sinisuka Ginting melenggang bebas karena menang WO dari wakil Malaysia akibat dari Cedera yang dialaminya.

"Pemain Anthony Sinisuka Ginting menang Walkover atau WO atas tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia yang memutuskan mundur di Turnamen Singapore Open 2024," bunyi akun PBSI. 

Dilanjutkan lagi dalam informasi tersebut, "Lee mundur dari pertandingan karena sedang mengalami cedera hamstring".

Sehingga otomatis Ginting akan melaju ke 16 besar Singapore Open 2024.

BACA JUGA:Nama Reza Arap Ada Muhammad dan Pernah Mati Suri Diusia 9 Tahun, Ini Kata Mamanya

Ini merupakan awal dari keberuntungan Anthony Sinisuka Ginting, lantaran dapat menghemat tenaga untuk melakukan pertandingan pada babak ke-16 besar nanti.

Untuk babak 16 besar nanti, Anthony Sinisuka Ginting akan berhadapan dengan wakil Malaysia yang bernama Leong Jun Hao yang sebelumnya telah mengalahkan tunggal putra dari Jepang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: