BANNER KPU
HONDA

Deddy Corbuzier Kritik Pembentukan Dewan Media Sosial oleh Kominfo

Deddy Corbuzier Kritik Pembentukan Dewan Media Sosial oleh Kominfo

Deddy Corbuzier Kritik Pembentukan Dewan Media Sosial Oleh Kominfo--Instagram/mastercorbuzier

BACA JUGA:Nama Reza Arap Ada Muhammad dan Pernah Mati Suri Diusia 9 Tahun, Ini Kata Mamanya

Coki Pardede pun memberikan komentarnya dengan menuliskan kocak. Berikut juga Dylanpros juga meninggalkan jejak dalam postingan tersebut, " ini juga mau rekam diri sendiri dan upload di sosmed sendiri juga sudah nggak bebas gitu?"

Tentunya regulasi ini akan berdampak pada konten-konten kreator sehingga akan membuat kericuhan bagi dunia digital hingga semakin banyak kontent kreator yang tidak setuju akan wacana tersebut.

Banyak sekali konten kreator yang menanyakan permasalahan ini dan memperdebatkannya sehingga banyak yang tidak setuju akan dibentuknya dewan media sosial yang menjadi wacana dari kominfo.

Kebanyakan yang komentar dari 4ribu yang meninggalkan jejak di postingan Deddy Corbuzier tersebut adalah para pemilik centang biru yang keberatan akan regulasi yang akan dibuat pemerintah.

BACA JUGA:Ketahui Tanda-tanda Ini, 4 Bentuk Kemurkaan Allah Terhadap Hambanya

Dikatakan itu maka menjadi pembatasan pada konten-konten yang dibuat oleh para kreator secara tidak langsung oleh dewan media sosial dan itu akan membuat ruang digital semakin terbatas.

Goldisenna menuliskan, " makin aneh pemerintah ini urusan sosmed ranah pribadi aja ente urusin Bos nggak logis." Bahkan ada yang menyarankan hal ini kepada Deddy Corbuzier.

Akun yusfi_2ploes, "percuma bang mastercorbuzier koar di medsos paling kominfo ngak lihat juga mending Abang bilang sama Pak Prabowo langsung lebih tepat sasaran."

Dewan media sosial ini menjadi keresahan para kontent kreator yang menganggap hal tersebut berlebihan karena media sosial merupakan ruang privasi bagi masyarakat.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: