BANNER KPU
HONDA

7 Inovasi Fashion yang Terkenal Unik dan Berdaya Jual Mahal, Ada Layangan Seharga Rp146,7 Juta

7 Inovasi Fashion yang Terkenal Unik dan Berdaya Jual Mahal, Ada Layangan Seharga Rp146,7 Juta

7 Inovasi Fashion Terkenal Unik Berdaya Jual Mahal Terlihat Layangan Seharga Rp 146,7 Juta--Instagram/jembar.digital

Dengan harga Rp 146,7 juta tersebut dapat membeli jutaan layang-layang untuk para anak-anak di satu kabupaten bahkan provinsi saking berbeda jauh antara langit dan bumi.

3. Loangboard dari Hermes

Berbeda dengan produk yang dipersembahkan merk Hermes mereka mengeluarkan longboard yang merupakan alat olahraga bagi penyuka Skater dengan desain yang unik dan ikonik.

BACA JUGA:5 Tips Menata Ruang Tamu Minimalis Sempit agar Tampak Luas dan Lapang

Untuk harga longboard ini dibanderol dengan harga 4.300 dolar Amerika atau setara dengan Rp 60 jutaan sungguh alat olahraga yang bernilai fantastis keluaran dari merek ternama yang biasa mengeluarkan fashion tas ini.

4. Tempat Tidur Anjing merek Versace

Untuk produk fashion yang anti mainstream lainnya adalah tempat tidur anjing merk Versace, ini khusus untuk hewan peliharaan para konglomerat dengan harga yang sangat fantastis.

Merk Versace mengeluarkan produk tempat tidur khusus hewan peliharaan seperti anjing ini yang nyaman dan mewah dengan harga Rp 20,7 juta untuk ukuran 60 cm x 60 cm.

Tentunya untuk pecinta anjing ini merupakan produk yang sangat mereka butuhkan untuk kemewahan dan kenyamanan anjing mereka dengan merek Versace yang merupakan brand ternama fashion.

BACA JUGA:Totalnya Capai Triliunan Rupiah, Kemana dan untuk Siapa Uang Tapera Ini?

5. Kaleng Merek Tiffany & Co

Entah apa yang mempengaruhi merek Tiffany & Co yang tiba-tiba mengeluarkan produk berbentuk kaleng susu tersebut berikut tidak tahu fungsinya untuk apa.

Siapa sangka produk berbentuk kaleng susu tersebut memiliki harga yang bernilai mahal dibandrol Rp14 jutaan yang ternyata terbuat dari perak dan vermeil itulah yang menyebabkan produk ini bernilai tinggi.

6. Pasta Merek Dolce & Gabbana 

Dolce & Gabbana bekerja sama dengan brand pastipicio di Martino membuat produk pasta yang limited edition dengan ciri khas Italia gambar produknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: