BANNER KPU
HONDA

Keren! Astra Kembali Raih Penghargaan Best Companies To Work For in Asia 2024 dari HR Asia

Keren! Astra Kembali Raih Penghargaan Best Companies To Work For in Asia 2024 dari HR Asia

Penghargaan Best Companies To Work For in Asia 2024 dari HR Asia kembali diraih Astra.--dokumen/rakyatbengkulu.com

JAKARTA, RAKYATBENGKULU.COM - Astra sekali lagi berhasil meraih penghargaan bergengsi dari HR Asia sebagai salah satu Best Companies To Work For in Asia 2024.

Penghargaan ini diterima dalam acara HR Asia Awards 2024 yang digelar pada 31 Mei.

Ini merupakan kali ketujuh Astra mendapatkan pengakuan atas dedikasinya dalam menciptakan lingkungan kerja yang inklusif dan beragam, serta memberikan pengalaman kerja yang berharga bagi seluruh karyawan Astra.

HR Asia Awards 2024 merupakan ajang penghargaan yang mengapresiasi perusahaan-perusahaan di Asia yang menerapkan praktik pengembangan sumber daya manusia terbaik.

BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu Berikan Bantuan Makanan Bergizi dalam Program CSR Sinergi Bagi Negeri

Penghargaan ini juga menilai lingkungan kerja yang memiliki tingkat keterlibatan karyawan tinggi dan budaya kerja yang sangat baik sepanjang tahun 2023.

"Astra selalu berupaya menjadi perusahaan yang relevan dalam dunia yang terus berubah. Oleh karena itu, pengembangan sumber daya manusia berkualitas menjadi salah satu prioritas kami untuk menjadi perusahaan yang lebih berkelanjutan," kata Aloysius Budi Santoso, Chief of Corporate Human Capital Development Astra.

Pada kesempatan yang sama, HR Asia juga memberikan penghargaan kepada Astra dalam kategori Diversity, Equity & Inclusion Awards serta Sustainable Workplace Awards.

BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu Gelar AT Family Day untuk Pencinta Matic Honda

Selain itu, perusahaan Grup Astra seperti United Tractors dan Astra Credit Companies juga berhasil meraih penghargaan Best Companies To Work For In Asia.

Astra 2030 Sustainability Aspirations merupakan pemandu perjalanan transisi Grup Astra dalam mengintegrasikan keberlanjutan melalui Astra Triple-P Strategy, yang meliputi Portfolio Roadmap, People Roadmap, dan Public Contribution Roadmap.

Melalui People Roadmap, Astra berkomitmen untuk menciptakan tempat kerja yang beragam dan inklusif, serta memberikan pengalaman kerja yang berharga bagi seluruh karyawan.

BACA JUGA:Mewakili Gaya Hidup Modern, AHM Luncurkan All New Honda BeAT dengan Sejumlah Fitur Unggulan

Komitmen Astra dalam membudayakan keberlanjutan di seluruh perusahaan Grup Astra sejalan dengan cita-cita Astra untuk mencapai kesejahteraan bersama bangsa dan mendukung Sustainable Development Goals (SDGs) Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: