BANNER KPU
HONDA

Sering Dihujat Netizen, Azriel Hermansyah Ungkap 90% Penyemangatnya Ada Pada Ashanty

Sering Dihujat Netizen, Azriel Hermansyah Ungkap 90% Penyemangatnya Ada Pada Ashanty

Sering Dihujat Netizen, Azriel Hermansyah Ungkap 90% Penyemangatnya Ada Pada Ashanty --Youtube/Denny Sumargo

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Azriel Hermansyah sering sekali dihujat oleh netizen sedari dia kecil hingga saat ini, lantaran kedekatannya dengan ibu sambungnya yakni Ashanty.

Azriel Hermansyah mengungkapkan 90% penyemangatnya ada pada Ashanty. Hal tersebut disampaikannya ketika diundang oleh Denny Sumargo dalam kanal YouTube podcastnya.

Azriel Hermansyah merupakan anak kedua dari pasangan Krisdayanti dan Anang Hermansyah yang menyaksikan perceraian kedua orang tuanya yang membuatnya begitu terpuruk.

Belum lagi anak yang terkenal pendiam ini selalu memendam perasaannya sendiri bersama kakaknya Aurel Hermansyah, namun dia sangat berterima kasih atas datangnya sosok peri tak bersayap, Ashanty.

BACA JUGA:Ternyata Berbeda, Begini Rahasia Pengasuhan Anak Laki-laki dan Anak Perempuan Ala Dokter Aisah Dahlan

Curhat yang dilakukan oleh Azriel Hermansyah tersebut mengungkapkan kisahnya dari kecil dengan sosok Ashanty yang menyelamatkan dirinya dari tindakan buruk yang dapat menjerumuskan dirinya ke hal yang tidak baik.

Dikatakan Azriel Hermansyah dalam curhatnya kepada Denny Sumargo bahwa dirinya sangat terpuruk dengan perceraian yang dilakukan oleh orang tuanya tersebut.

Azriel mengungkapkan bahwa sosok Ashanty inilah yang menemaninya ketika dia sedang sedih atas perceraian yang terjadi antara Anang Hermansyah dan Krisdayanti, hingga dia dibully oleh teman-temannya.

"Setelah 2009 itu kan viral dimana-mana, beritanya tuh headline dimana-mana nggak pernah berhenti itu, tiap hari kan kita stay-nya nggak di komplek ruko tuh, di depan jadi wartawan tiap hari nongkrong di situ," ujar Azriel.

BACA JUGA:Jangan Sampai Salah Pilih! Ini iPhone yang Tidak Worth It Dibeli Tahun 2024

Setelah perceraian orang tuanya tahun 2009 tersebut banyak sekali wartawan yang ingin meliput kehidupan pribadi dari Anang Hermansyah pada saat itu yang membuat Azriel dan Aurel risih.

"Mau ngapain aja tuh di foto, Aurel juga pernah bilang kita mainnya dengan anak-anak kampung yang di bawah, paling keselnya kalau main sama mereka diikutin aja sih," curhatnya.

Masa kecil Azriel dan Aurel banyak mereka habiskan dengan bermain bersama anak-anak kampung yang di sekitaran tempat tinggal mereka saat itu berada di ruko.

Bahkan kenyamanan dimiliki oleh Azriel Hermansyah ketika bermain dengan anak-anak tersebut terganggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: