HONDA

Nagita Slavina Ibadah Haji untuk Kedua Kalinya, Raffi Ahmad Pertama Kali

Nagita Slavina Ibadah Haji untuk Kedua Kalinya, Raffi Ahmad Pertama Kali

Nagita Slavina Ibadah Haji untuk Kedua Kalinya, Raffi Ahmad Pertama Kali--Instagram/raffinagita1717

BACA JUGA:DP4 di Rejang Lebong 208.861 Jiwa, 24 Juni Pantarlih Lakukan Pencocokan Data Pemilih

Sudah berapa kali mereka hampir menunaikan ibadah haji tersebut, namun ada saja kendala yang belum mengizinkan mereka dalam melaksanakan ibadah haji. Baru tahun ini direstui untuk kembali ke tanah suci.

"Sempat diundang namun belum rezeki aja gitu," jelas Nagita Slavina.

Pada dasarnya tahun-tahun sebelumnya bukan rezeki yang diberikan kepada Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Baru tahun ini cita-cita yang sudah sejak lama mereka rindukan tersebut direstui Allah SWT karena atas izinnya mereka bersama keluarga besar lainnya laksanakan ibadah haji.

Ibadah haji yang akan ditunaikan oleh kedua pasangan tersebut pada tahun ini merupakan perjalanan spiritual yang luar biasa, untuk pertama kali sebagai pasangan suami istri.

BACA JUGA:Ada-ada Saja! Cincin Tersangkut, Mahasiswa Datangi Damkar Rejang Lebong

Meskipun sebelumnya Nagita Slavina pernah berangkat haji bersama bbunda tercinta Rita Amelia, namun cita-citanya dalam berangkat haji bersama suami menjadi lebih kuat.

Tentunya ibadah mereka tersebut tidak beserta anak-anaknya, mereka menjalankan ibadah haji bersama tiga karyawan Rans dan berikut juga keluarga besar dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Ini akan menjadi perjalanan spiritual bagi keluarga tersebut. Ia menggunakan fasilitas haji furoda dimana itu merupakan tiket undangan dari kerajaan Arab kepada kedua pasangan tersebut.

Rencananya sebentar lagi mereka berdua akan bertolak ke Arab Saudi untuk melaksanakan ibadah haji, untuk itu mereka akan bersiap bersedia dalam menjalankan dan menunaikan ibadah yang merupakan rukun iman ke-5 itu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: