HONDA

Nagita Slavina Ibadah Haji untuk Kedua Kalinya, Raffi Ahmad Pertama Kali

Nagita Slavina Ibadah Haji untuk Kedua Kalinya, Raffi Ahmad Pertama Kali

Nagita Slavina Ibadah Haji untuk Kedua Kalinya, Raffi Ahmad Pertama Kali--Instagram/raffinagita1717

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Nagita Slavina menjalankan ibadah haji untuk kedua kalinya, namun pertama kali untuk Raffi Ahmad. Melaksanakan ibadah haji ini merupakan pengalaman pertama untuk mereka berdua sebagai suami istri.

Nagita Slavina diketahui sudah pernah melaksanakan haji bersama ibundanya, Rita Amelia yang pada saat itu dia sedang berumur 19 tahun ketika sebelum menikah dengan Raffi Ahmad.

Hal tersebut terungkap ketika mereka diundang dalam acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad sendiri dan ibu, sama Irfan Hakim yaitu FYP yang ditayangkan pada salah satu stasiun televisi.

BACA JUGA:Tausiah Jum'at: Carilah 4 Kebahagiaan Akhirat

Diterangkan oleh Nagita Slavina bahwa memang benar dia sudah melaksanakan ibadah haji sebelumnya, hal tersebut dilatarbelakangi saat dia menemani sang ibu.

"Alhamdulillah 2008 atau 2009 kalau nggak salah umur 18 atau 19 tahun. Pada saat itu kuliah kalau nggak salah bareng mama, tahun pertama nggak bareng Caca ama Mama," tuturnya.

Hal ini menanggapi dari pertanyaan Irfan Hakim yang menanyakan bahwa benar tidaknya Nagita Slavina sudah melaksanakan ibadah haji sebelumnya di tahun 2014.

Namun diterangkan oleh Nagita Slavina sendiri bahwa dia tidak melaksanakan di tahun 2014 malah di tahun 2008 atau 2009, hal itu dikarenakan harus menemani sang ibu dalam melaksanakan ibadah haji.

BACA JUGA:Begini Cara Mengolah Kulit Kolang kaling Menjadi Pupuk Organik Cair

Ditambah lagi oleh Irfan Hakim berarti ini merupakan ibadah haji Nagita Slavina yang kedua kalinya, apalagi spesialnya haji kali ini ditemani oleh sang suami Raffi Ahmad.

"Insya Allah beda lah kalau dulu nemenin mama belum kayak kemauan sendiri, belum berasa gimana gitu. Lagian hajinya sebentar waktu itu 9 sampai 10 hari," jawab Nagita.

Pada saat itu bukan kehendaknya sendiri maka dari itu menurut Nagita Slavina waktu yang diberikan sangat singkat untuk melaksanakan ibadah haji yang pertama kali dilaksanakan bersama ibundanya.

Namun pada saat menikah dia menginginkan sekali untuk melakukan ibadah haji tersebut bersama sang suami yakni Raffi Ahmad.

"Keinginannya nanti sesudah nikah bisa berangkat lagi gitu," cetusnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: