HONDA

5 Rekomendasi Shower Kamar Mandi Terbaik dari Berbagai Merk

5 Rekomendasi Shower Kamar Mandi Terbaik dari Berbagai Merk

Rekomendasi Shower Kamar Mandi Terbaik dari Berbagai Merk--Instagram.com/ jeltonluxury

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Mandi dengan shower tentulah terasa sangat menyegarkan, apalagi bila Anda tinggal di daerah yang panas.

Apakah Anda tahu penggunaan shower diklaim sangat mampu untuk membantu Anda dalam menghemat air? Shower merupakan pilihan yang tepat untuk kamar mandi yang berukuran kecil.

Tentunya sangat banyak merk shower di pasaran, mungkin akan membuat Anda cukup bingung untuk menentukan pilihan.

Nah, dalam kesempatan ini Rakyatbengkulu.com akan memberikan rekomendasi merk shower kamar mandi yang bagus dan terbaik dikutip dari berbagai sumber.

BACA JUGA:Terbaru dan Kekinian! Inilah 6 Inspirasi Keramik Teras Rumah yang Bikin Hunian Tampil Mewah

1. KOYOT Shower Full Set 304 

Shower yang pertama yaitu KOYOT Shower Full Set 304. Shower yang berasal dari Jerman ini memiliki garansi 2 tahun dan terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi, sehingga terbebas dari karat, bocor dan juga korosi. 

Kran shower ini pun juga diklaim akan lebih hemat air serta terdiri dari tiga fungsi mode air, yaitu head shower, hand shower, bathtub spout dan juga jet shower.

2. Paloma HSP 1502 Hand Shower

Rekomendasi shower yang selanjutnya adalah paloma HSP 1502 Hand. Shower ini bisa menjadi pilihan merk shower terbaik karena terbuat dari matrial ABS dan berkualitas tinggi dan juga diklaim antipecah, antibocor, serta tahan lama.

Kran shower yang satu ini juga disebut tahan terhadap suhu air dingin dan air panas serta juga tahan dengan tekanan air yang tinggi hingga 10 bar.

Serta ada lima mode semprot dari shower Paloma HSP 1502 Hand, yaitu sprinkle jet, heavy rain, semi jet rain, heavy rain + semi jet rain dan sprinkle jet + heavy rain.

BACA JUGA:7 Model Keramik Kekinian yang Membuat Rumahmu Terlihat Lebih Luas

3. Fiorentino Wall Shower FT 19023B 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: