BANNER KPU
HONDA

5 Rekomendasi Shower Terbaik, Awet dan Hemat Air

5 Rekomendasi Shower Terbaik, Awet dan Hemat Air

5 Rekomendasi Shower Terbaik, Awet dan Hemat Air--Instagram.com/ leatique_deco

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Mandi dengan shower dipercaya lebih hemat air dan juga praktis, tak hanya itu saja menggunakan shower ternyata juga dapat menciptakan rasa nyaman dan menyegarkan.

Biasanya, shower terdiri dari kepala pancuran yang akan mengeluarkan air dengan sistem kran atau pengatur suhu untuk mengatur aliran dan juga dengan suhu pada air. 

Shower pada umumnya sering digunakan dengan cara berdiri di bawah aliran air yang keluar dari kepala pancuran, sehingga akan memungkinkan seseorang untuk membersihkan tubuh dengan lebih efisien. 

Keberadaan shower pada saat ini telah menjadi salah satu fitur standar di desain kamar mandi yang modern.

Tidak hanya itu saja, shower juga menyediakan alternatif yang lebih praktis dan juga dapat menghemat air bila dibandingkan dengan mandi tradisional yang menggunakan bak mandi dan gayung.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Shower Kamar Mandi Terbaik dari Berbagai Merk

Pada saat ini shower sudah banyak diproduksi. Nah, bila Anda bingung ingin memilih shower yang hemat air, maka berikut ini ada beberapa pilihan shower yang bisa menjadi referensi Anda.

1. Vone 2503-44 Hand Shower – 174 

Rekomendasi shower yang pertama adalah Vone 2503-44 Hand Shower -174. Merk yang satu ini akan menjamin kualitas terbaiknya karena terbuat dari bahan plastik murni ABS yang diberi sentuhan chrome supaya lebih mewah. 

Produk ini juga telah memberikan garansi selama 3 tahun, sehingga Anda tidak perlu khawatir bila terjadi kerusakan pada shower tersebut, dengan memiliki harga yang cukup terjangkau.

Hand shower dari Vone mungkin sangat cocok dijadikan pilihan untuk Anda yang ingin merasakan sensasi mandi pagi atau sore hari dengan menggunakan shower.

2. Homeneeds Wall Mounted Shower SJ-86 

Rekomendasi shower yang selanjutnya yaitu dari Homeneed Wall Mounted Shower SJ-86, head dan hand shower dimana produk yang satu ini terbuat dari bahan ABS chrome dengan warna silver sehingga akan membuatnya akan tampak lebih mewah dan juga elegan.

BACA JUGA:Terbaru dan Kekinian! Inilah 6 Inspirasi Keramik Teras Rumah yang Bikin Hunian Tampil Mewah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: