BANNER KPU
HONDA

3 Tanaman Ini Dapat Membawa Rezeki Berlimpah, Segera Hadirkan di Rumah

3 Tanaman Ini Dapat Membawa Rezeki Berlimpah, Segera Hadirkan di Rumah

3 Tanaman Ini Dapat Membawa Rezeki Berlimpah, Segera Hadirkan di Rumah--Youtube/dentv

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Berikut ini 3 tanaman yang dapat membawa rezeki berlimpah, hadirkan di rumahmu maka akan mendapatkan manfaatnya.

Kepercayaan tanaman memiliki energi yang dapat bermanfaat dan memberi keberuntungan pada penghuninya sudah dipercaya sejak dahulu. Maka dari itu ada 3 tanaman yang dapat bermanfaat baik bagi penghuninya.

Kepercayaan orang terdahap tanaman yang membawa keberuntungan itu mampu membawa energi yang positif juga dapat mengusir energi negatif dari dalam rumah berikut sekitar rumah. 

Beberapa jenis tanaman dipercaya akan memberikan keberuntungan ke dalam rumah pemiliknya.

BACA JUGA:Tips Feng Shui untuk Tahun Ular Kayu 2025 Berdasarkan Shio Kamu

Ada 3 jenis tanaman pembawa keberuntungan, masih banyak orang yang belum mengetahuinya kalau tanaman tersebut bisa membawa keberuntungan baik kalau ditanam di sekitaran rumah.

Ini 3 jenis tanaman tersebut yang dikutip dari akaun Youtube Den TV, yakni:

1. Tanaman Sereh

Tanaman sereh atau serai merupakan tumbuhan  jenis rerumputan yang dimanfaatkan sebagai bumbu dapur, biasanya untuk mengharumkan makanan atau untuk tanaman herbal.

Serai dapat dibuat menjadi obat nyamuk dan serangga lainnya, mereka itu tidak suka dengan bau serai. Tanaman serai memiliki daun berwarna hijau masing-masing helai, daun biasanya memiliki panjang sekitar 18 sampai dengan 36 inci.

BACA JUGA:Wow! Ini Prediksi Ekonomi dan Karier di Tahun Ular Kayu 2025 Berdasarkan Shio Kamu

Seperti beberapa jenis rumput lainnya, mirip dengan rumput atau alang-alang, daun serai juga memiliki tulang yang sejajar dan berkarakter serabut, tulangnya itu tidak berbentuk lidih.

Menariknya adalah tanaman serai juga dikenal sebagai tanaman yang dapat membawa keberuntungan atau menarik rezeki..

Tanaman ini dianggap sebagai simbol dari persahabatan dan kerukunan sekaligus mampu menghadirkan kebahagiaan dan keceriaan dari pemilik rumah maupun keluarganya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: