BANNER KPU
HONDA

5 Model Dapur Minimalis Nan Mungil dan Sederhana, Bikin Nyaman saat Memasak

5 Model Dapur Minimalis Nan Mungil dan Sederhana, Bikin Nyaman saat Memasak

5 Model Dapur Minimalis Nan Mungil dan Sederhana, Bikin Nyaman saat Memasak--Instagram.com/ rumah_flamboyan

BACA JUGA:5 Inspirasi Motif Keramik Dinding Dapur Estetik, Bikin Ruangan Lebih Hidup

Desain ini juga sangat ideal untuk yang memiliki dapur mungil namun punya banyak alat masak elektronik yaitu seperti microwave dan air fryer. Sehingga alat-alat tersebut sudah dibuatkan rak khusus pada bagian atas akan lebih hemat tempat.

3. Minimalis Modern dengan Backsplash Memukau

Dengan desain dapur minimalis yang sederhana ini pasti mata Anda akan langsung tertuju pada bagian backsplash-nya. Wajar saja, memang fokus utama dari dapur yang satu ini adalah backsplash tersebut, dengan permukaannya bertekstur dengan pola 3D. 

Nah, dari balik kabinet dapur juga ada indirect lighting yang akan membuat tampilan dapur semakin estetik, sehingga pencahayaan juga pastinya dapat membuat kegiatan masak menjadi semakin nyaman karena kondisinya yang terang.

4. Dapur Putih Minimalis Mewah Natural

Warna putih memang yang paling klop dengan gaya desain dapur apa saja, termasuk juga untuk gaya yang minimalis dan natural seperti ini. Hampir semua elemen di area dapur minimalis tersebut menggunakan warna putih.

BACA JUGA:Terbaru! 7 Rekomendasi Keramik Meja Dapur yang Bagus, Bikin Dapur Semakin Cantik dan Estetik

Warna hitam hanya untuk meja dapur saja, pemilihan lantai kayu dengan warna dan motif yang bervariasi akan menjadikan dapur jadi lebih dinamis dan juga natural.

Kitchen set dapur ini didesain dengan custom yang akan memberi hasil akhir presisi dan sesuai dengan kebutuhan pemiliknya, ada area penyimpanan yang dikombinasikan dengan cooker hood.

Ada pula kitchen island dengan warna dan desain yang senada. Kitchen island ini juga sudah memiliki desain yang multifungsi yaitu berupa rak pada salah satu sisinya.

5. Dapur Natural dan Elegan

Nah, kali ini ada desain dapur yang tampil elegan dengan material dari kayu. Berbeda dari biasanya, material yang digunakan ini berukuran besar sehingga akan mampu untuk menampilkan keindahan motif kayu secara keseluruhan.

Meja dapurnya terhubung dengan meja makan yang berukuran besar dan dipadukan dengan kursi panjang, untuk menambah suasana yang natural dan membedakan area dapur dengan area lain disekitarnya.

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Motif Keramik Dinding Dapur Minimalis, Bikin Dapur Terlihat Bersih dan Elegan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: