HONDA

Tidak Hadir di Perayaan Ulang Tahun Mertua, Baim Wong Dicecar Pertanyaan Terkait Keberadaan Paula

Tidak Hadir di Perayaan Ulang Tahun Mertua, Baim Wong Dicecar Pertanyaan Terkait Keberadaan Paula

Tidak Hadir di Perayaan Ulang Tahun Mertua, Baim Wong Dicecar Pertanyaan Terkait Keberadaan Paula--Instagram/paula_verhoeven

BACA JUGA:Minta Maaf ke Kakek Suhut Sudah, Subscriber Baim Wong Tetap Bergerak Turun

Namun, tak ayal centang biru banyak sekali yang mengucapkan selamat kepada ayah mertua dari Paula Verhoevan tersebut lantaran berulang tahun, diantaranya titik Soeharto.

Meski demikian belum ada klarifikasi terkait hubungan rumah tangga dari Baim ataupun Paula tentang kisruh yang digaungkan oleh para netizen yang tidak melihat kebersamaan mereka.

Beberapa waktu lalu Baim Wong menyempatkan diri membawa anak-anak mereka untuk pergi berliburan, namun tentunya momen tersebut tidak ada Paula Verhoevan lantaran sedang pergi Umroh.

Dengan momen ketidakhadiran Paula pada saat ulang tahun sang mertua ini menjadi tanda tanya besar bagi netizen yang penasaran dengan hubungan keduanya. 

BACA JUGA:Semarakan Ramadan, Telkomsel Gelar Celeb on Cam Ngobrol Seru Bareng Baim Wong

Namun, ada salah satu netizen yang membela dari pasangan tersebut yang mengatakan bahwa rumah tangga mereka baik-baik saja terlihat dari postingan Paula beberapa waktu yang lalu.

"Hawanya gue juga ngira rumah tangga Baim lagi nggak sehat. Tapi belum lama ini lihat Story bininya lagi nganterin sekolah kiano di story-nya mereka bareng-bareng kok," tulis akun Tinnuul.

Banyak sekali di akun media sosial yang memposting Baim Wong yang kerap sekali membandingkan Paula Verhoevan dengan Nagita Slavina yang tentunya itu membuat kecemburuan oleh Paula.

Postingan tersebut tentunya didapatkan oleh beberapa sumber yang sering sekali Baim Wong membandingkan kepandaian Nagita Slavina dengan Paula Verhoeven dan begitu juga Paula yang membandingkan Baim Wong dengan Raffi Ahmad.

BACA JUGA:Kebakaran! Toko Baju Batam di Pasar Panorama Dilalap Si Jago Merah, Barang Dagangan Ludes

Tidak terima dengan sikap yang sering diluncurkan oleh sang suami Paula bertindak membandingkan Baim dengan Raffi Ahmad sehingga dikatakannya bahwa tidak enak untuk dibanding-bandingkan.

Maka dari itu banyak sekali netizen yang berspekulasi bahwa hubungan diantara keduanya sedang tidak harmonis, namun beberapa waktu yang lalu Paula Verhoeven dan Baim Wong tampak bersama.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: