BANNER KPU
HONDA

Tidak Hadir di Perayaan Ulang Tahun Mertua, Baim Wong Dicecar Pertanyaan Terkait Keberadaan Paula

Tidak Hadir di Perayaan Ulang Tahun Mertua, Baim Wong Dicecar Pertanyaan Terkait Keberadaan Paula

Tidak Hadir di Perayaan Ulang Tahun Mertua, Baim Wong Dicecar Pertanyaan Terkait Keberadaan Paula--Instagram/paula_verhoeven

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Paula Verhoeven tidak hadir di perayaan ulang tahun sang mertua, netizen tanya keberadaannya pada Baim Wong sang suami.

Desus-desus hubungan antara Baim Wong dan Paula Verhoeven nampaknya tidak baik-baik saja, ini terlihat dari berbagai momen yang mereka tampak tidak kompak menghadirinya.

Pasangan selebritis ini dikenal sekali kekompakan dan keromantisannya yang selalu saja membagikan perjalanan hidupnya pada akun media sosial mereka, namun tampak berbeda untuk beberapa saat ini.

Ini juga melatarbelakangi karena Paula Verhoeven sudah menggunakan hijab dan diketahui beberapa waktu lalu pulang dari umroh, namun nampak absen dari momen-momen Baim Wong.

BACA JUGA:Baim Wong Ungkap Alasan Gagal Haji Tahun Lalu, Ini Penyebabnya

Salah satunya pada saat ulang tahun Ayah dari Baim Wong yakni mertua Paula Verhoeven. Dia tampak tidak hadir di perayaan tersebut, sedangkan keluarga lainnya kumpul.

Melihat kejadian itu ramai di media sosial Baim Wong yang membagikan perayaan ulang tahun ayahnya, dikomentari oleh para netizen yang ingin mengetahui keberadaan Paula.

Banyak sekali yang menanyakan keberadaan dari Paula yang nampak jarang ikut bersama dengan Baim Wong dalam kegiatannya. Padahal sebelumnya mereka selalu kompak bersama.

Banyak yang mengatakan kalau ini sebab dari hijrah yang dilakukan oleh Paula, maka dari itu nampaknya keluarga mereka sedang tidak baik-baik saja. Banyak kabar yang berhembus mengenai kabar miring rumah tangga mereka.

BACA JUGA:Mendadak Artis Free Fire! Battle Tim Raffi Ahmad Vs Tim Baim Wong

Dalam postingan akun Instagram Baim Wong netizen banyak sekali yang mengomentari salah satunya risma.fengli, "Kenapa kak Paula selalu ngak ada yah, apa benar sudah pisah?"

Banyak sekali dalam postingan tersebut yang menanyakan keberadaan Paula kepada Baim Wong. Kenapa Paula tidak ikut serta dalam perayaan ulang tahun papanya lantaran Paula sangat dekat dengan mertuanya tersebut.

Pertanyaan netizen tentang gosip miring terhadap rumah tangga mereka salah satunya akun chaz_chuz, "Husdnuzzon saja mungkin mama Pau bener-bener mau hijrah jadi sedikit demi sedikit mengurangi foto publish juga."

Banyak yang mengaitkan keberadaan Paula tidak ada di ulang tahun papanya Baim Wong itu lantaran keputusannya dalam berhijrah sehingga dia lebih fokus dengan ibadahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: