HONDA

26 Tahun Berkarya di Dunia Dangdut, Inul Daratista Siap Pensiun

26 Tahun Berkarya di Dunia Dangdut, Inul Daratista Siap Pensiun

26 Tahun Berkarya di Dunia Dangdut, Inul Daratista Siap Pensiun--Instagram/inul.d

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Kabar mengejutkan dari Inul Daratista yang merupakan artis dangdut senior yang siap pensiun setelah 26 tahun berkarya di dunia tarik suara dangdut.

Kabar mengejutkan tersebut dibagikannya di akun media sosial, Inul Daratista dalam akun Instagramnya dia bersiap untuk mengundurkan diri dari dunia tarik suara yang sudah membesarkan namanya.

Diketahui sudah 26 tahun pemilik goyangan ngebor ini berkecimpung di dunia tarik suara khususnya genre musik dangdut sehingga hal tersebut membuat dirinya berpikir untuk pensiun.

Memang sudah tidak lagi aktif dalam bernyanyi Inul Daratista lebih banyak menghabiskan waktu di dunia entertainment dengan menjadi juri di ajang pencarian bakat musik dangdut.

BACA JUGA:Kenal Lewat MiChat Lalu Bawa Gadis Bawah Umur ke Hotel, Pemuda Kepahiang Kini Diringkus Polisi

Karena jarangnya tampil, itu juga menjadi alasan Inul Daratista untuk melakukan pensiun di dunia yang telah membesarkan dirinya.

Namun alasan pastinya belum diketahui apa yang menyebabkan Inul Daratista mengambil keputusan tersebut.

Postingan story tersebut dibagikannya di akun Instagram dengan berlatar belakang foto saat dia bernyanyi seperti gambar siluet dengan tulisan untuk siap pensiun.

"Setelah 26 tahun aku berkiprah di dangdut dan dikenal dengan goyang ngebor... banyak sekali kenanganku bersama dangdut sepertinya aku rasa sudah cukup, tiba-tiba kepikiran apakah ini waktunya aku untuk pensiun? Menurut kalian gimana?" tulisnya.

Itulah postingan yang diungkapkan oleh Inul Daratista mengenai kemungkinan keputusannya untuk hengkang dari dunia dangdut.

BACA JUGA:2 Pelaku Narkoba Jaringan Lintas Provinsi Ditangkap Polresta Bengkulu, Barang Bukti Sabu Segini Diamankan

Namun, belum ada klarifikasi mengenai hal tersebut secara langsung oleh Inul Daratista, maka dari itu belum tahu alasan yang menyebabkan dia untuk mundur dari dunia selebritis khususnya dangdut.

Bberapa waktu lalu Inul Daratista sempat membagikan postingan mengenai kesiapannya dalam menyambut hari raya Idul Adha nanti dengan menyiapkan beberapa ekor sapi.

Itulah yang menjadi kesibukan dari Inul Daratista saat ini lebih kepada bisnisnya mulai dari karaoke dan juga bisnis kecantikannya, maka dari itu kesibukan tersebut membuat dia lebih fokus pada bisnis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: