BANNER KPU
HONDA

Wow! Ada Ikan Bandeng Gratis untuk Masyarakat Bengkulu, Catat Tanggal dan Lokasinya di Sini

Wow! Ada Ikan Bandeng Gratis untuk Masyarakat Bengkulu, Catat Tanggal dan Lokasinya di Sini

DKP Bakal Bagi-bagi Ikan Bandeng Gratis untuk Masyarakat Bengkulu, Catat Tanggal dan Lokasinya di Sini!--tangkapan layar

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijiryah, Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Bengkulu akan membagikan ikan bandeng kepada masyarakat secara gratis.

Adapun ikan bandeng yang akan dibagikan kepada masyarakat secara gratis ini merupakan hasil panen raya yang dilakukan oleh UPTD PBILP (Pengembangan Budidaya Ikan Laut dan Payau) Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Bengkulu.

Pembagian ikan bandeng secara gratis ini akan dilakukan pada hari Minggu 16 Juni 2024 sekitar pukul 13:00 WIB atau ba'da Dzuhur.

Adapun lokasi yang dijadikan tempat pembagian ikan bandeng hasil panen raya secara gratis ini dipusatkan di UPTD PBILP di Jalan Citandui Kelurahan Kandang Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Rekrutmen PKD Gratis, Tanpa Dipungut Biaya

BACA JUGA:Tingkatkan Kesehatan Masyarakat, BCA Gelar Operasi Katarak Gratis hingga ke Bengkulu Tengah

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Bengkulu, Syafriandi dalam videonya mengajak serta semua lapisan masyarakat untuk hadir dalam kegiatan bagi-bagi ikan bandeng secara gratis ini.

Disebutkan oleh Syafriandi pembagian ikan bandeng secara gratis untuk masyarakat Bengkulu ini sengaja dilakukan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijiryah.

"Kami Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Bengkulu dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 hijriyah, maka pada hari Minggu 16 Juni 2024 kami akan membagikan ikan bandeng secara gratis buat masyarakat. Silahkan hadir dan datang ke PBILP di Desa Kandang Kota Bengkulu," kata Syafriandi.

Bagi masyarakat Bengkulu yang ingin datang dan mendapatkan langsung ikan bandeng hasil panen raya UPTD PBILP Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Bengkulu, jangan lupa untuk hadir dan datang ke kantor UPTD PBILP.

BACA JUGA:Keren! Jerman Punya Sistem Pendidikan Gratis yang Patut Dijadikan Contoh

BACA JUGA:Shopee Hadirkan Promo 6.6 Great Mid-Year Sale: Gratis Ongkir, Hadiah Rp6 Miliar, dan Diskon 60 Persen

Adapun kantor UPTD PBILP Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Bengkulu yakni berlokasi di Jalan Citandui Kelurahan Kandang Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu.

Diketahui ikan bandeng adalah salah satu jenis ikan yang sangat populer di Indonesia dan negara-negara Asia Tenggara, sebab kaya akan nutrisi yang penting untuk kesehatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: