BANNER KPU
HONDA

AHM Resmi Pasarkan New Rebel 1100 di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

AHM Resmi Pasarkan New Rebel 1100 di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Ini spesifikasi dan harga New Rebel 1100 yang resmi dipasarkan AHM di Indonesia.--dokumen/rakyatbengkulu.com

JAKARTA, RAKYATBENGKULU.COM - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan motor besar terbaru, New Rebel 1100, dalam acara Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Rabu, 12 Juni 2024.

President Director AHM, Susumu Mitsuishi, menyatakan bahwa kehadiran motor besar ini dirancang untuk meningkatkan kepercayaan diri dan melengkapi gaya hidup pengendaranya.

“Kami meluncurkan New Rebel 1100 sebagai jawaban bagi penyuka motor besar yang mencari individualitas dan ruang untuk kustomisasi sesuai imajinasi mereka,” kata Susumu Mitsuishi dalam keterangan resminya, Kamis, 13 Juni 2024.

BACA JUGA:CBR250RR Mendominasi ARRC Jepang, Pembalap Astra Honda Menapaki Podium Tertinggi

BACA JUGA:Bertabur Promo Honda Khusus PNS: Promo Servis, Promo Dp Hingga Promo Angsuran

Komitmen AHM untuk Penggemar Big Bike

AHM berkomitmen untuk menghadirkan jajaran lengkap sepeda motor Honda bagi konsumen Indonesia, sehingga mereka dapat menikmati sensasi berkendara yang sesuai dengan gaya hidup mereka.

“New Rebel 1100 dihadirkan bagi penggemar big bike yang senang bertualang dan touring, menikmati kemewahan berkendara dengan desain klasik dan fitur modern yang nyaman,” tambahnya.

Desain Kustom yang Abadi

Motor besar ini hadir dengan desain yang tak lekang oleh waktu berkat konsep motor kustom. Dengan balutan serba hitam, New Rebel 1100 menawarkan ruang kustomisasi tak terbatas untuk mengekspresikan identitas pengendaranya.

BACA JUGA:Potongan Angsuran Motor Sampai 6 Kali, Buruan ke Dealer Honda di Bengkulu

BACA JUGA:3 Tips Merawat Rantai Roda Sepeda Motor Ala Honda, Salah Satunya Rutin Beri Pelumas

“Kami menghadirkan pilihan terbaik bagi pencinta big bike Honda di Indonesia untuk touring atau city rolling hingga ke berbagai wilayah,” ungkap Executive Vice President Director AHM, Thomas Wijaya.

Spesifikasi dan Fitur Modern

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: