BANNER KPU
HONDA

6 Inspirasi Model Rumah Type 70 yang Sederhana dengan 3 Kamar, Bangunan Megah dengan Ukuran Tanah Terbatas

6 Inspirasi Model Rumah Type 70 yang Sederhana dengan 3 Kamar, Bangunan Megah dengan Ukuran Tanah Terbatas

6 Inspirasi Model Rumah Type 70 yang Sederhana dengan 3 Kamar, Bangunan Megah dengan Ukuran Tanah Terbatas--Dokumenrakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Inspirasi rumah type 70 dengan 3 kamar tentunya akan menjadi rumah yang paling digemari dan banyak dicari oleh generasi muda saat ini.

Rumah type 70 merupakan rumah dengan ukuran sedang karena sudah cukup untuk dibuat ruang 3 kamar tidur, teras, taman belakang, ruang nonton, dan juga tempat parkir kendaraan.

Sehingga rumah dengan type 70 sangat cocok untuk rumah dengan ukuran tanahnya yang terbatas.

Namun untuk membuat denah rumah type 70 bukanlah hal yang mudah, terutama dengan menata ruangan supaya tidak akan terlihat sempit.

Tipe denah rumah 70 dengan 3 kamar sangatlah memerlukan perhitungan yang tepat karena dengan ukuran yang tidak terlalu luas.

Maka rumah harus memiliki 3 kamar tidur, selain ukurannya yang sedang dengan 3 jumlah kamar tidur, type rumah ini cenderung akan dibuat memanjang atau ke samping.

BACA JUGA:7 Ide Desain Rumah Type 36 Minimalis Supaya Terlihat Luas, Bisa Gunakan Konsep Ruang Terbuka

Nah, Rakyatbengkulu kali ini sudah menyiapkan beberapa saran untuk model rumah minimalis type 70 yang bisa Anda jadikan contoh, mari simak penjelasannya berikut ini:

1. Kamar Utama di Depan

Dengan model rumah tipe 70, Anda juga bisa membangun 3 kamar tidur yang salah satunya bisa Anda gunakan untuk tempat menginap tamu.

Anda juga harus memiliki 2 kamar mandi yang tentu saja berfungsi sebagai kamar mandi pribadi dan untuk kamar mandi umum yang bisa digunakan oleh tamu nantinya.

2. Desain Rumah Super Komplit

Model rumah type 70 bisa saja akan memberikan gambaran kalau Anda juga bisa membuat layout rumah dengan banyak ruangan, meskipun luas tanah yang Anda gunakan tidak terlalu luas.


Ide Model Rumah Type 70 Sederhana dengan 3 Kamar--Instagram.com/ desain.rumahmoderen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: