BANNER KPU
HONDA

6 Inspirasi Model Rumah Type 70 yang Sederhana dengan 3 Kamar, Bangunan Megah dengan Ukuran Tanah Terbatas

6 Inspirasi Model Rumah Type 70 yang Sederhana dengan 3 Kamar, Bangunan Megah dengan Ukuran Tanah Terbatas

6 Inspirasi Model Rumah Type 70 yang Sederhana dengan 3 Kamar, Bangunan Megah dengan Ukuran Tanah Terbatas--Dokumenrakyatbengkulu.com

Nah, kunci dari layout yaitu Anda dapat mengukur setiap ruangan dengan lebih teliti dan proporsional sesuai dengan kebutuhan. Kemudian dari pada Anda membuat tembok untuk sebagai pembatas antar ruangan.

BACA JUGA:7 Desain Rumah Tipe 60 yang Sangat Cocok Buat Keluarga Baru

Anda bisa untuk mengambil alternatif dengan menempatkan partisi ataupun untuk membatasi satu ruangan dengan ruangan yang lainnya, inspirasi model rumah ini bisa Anda gunakan bila Anda ingin lebih banyak ruangan.

3. Taman Mini di Teras Rumah

Untuk Anda yang bekerja kantoran, pastinya Anda sudah lelah pikiran dan fisik di saat pulang kerja.

Untuk memberikan suasana yang lebih positif Anda bisa membangun taman mini yang penuh dengan tumbuh-tumbuhan yang hijau dan berfungsi untuk menyegarkan pikiran.

Dengan luas yang cukup terbatas Anda pun tentu saja sudah bisa memiliki 3 kamar tidur, taman kecil, 2 kamar mandi, tempat nonton dan ruang tamu yang terpisah, serta 1 garasi tempat kendaraan.

4. Ruangan Tambahan di Teras Belakang

Pada model rumah type 70 yang satu ini, yaitu terdapat area taman yang cukup luas yang sangat berfungsi sebagai hiburan maupun tempat bermain untuk anak-anak, rumah ini juga sudah dilengkapi dengan 3 kamar tidur.

BACA JUGA:6 Tips Desain Rumah Minimalis Sederhana dengan 3 Kamar Tidur, Nyaman dan Tampil Estetik

Nah, kamar yang dibelakang bisa saja dipakai untuk tamu ataupun saudara yang akan bermalam karena posisi kamar yang jauh dengan kamar utama.

Selain itu teras belakang juga bisa Anda gunakan untuk Anda bersantai maupun menjemur pakaian.

5. Ruang Pribadi untuk Keluarga

Gunakan layout kotak-kotak yang sesuai pembagian setiap ruangan, tentu akan terlihat lebih tertutup. Tetapi dengan model tertutup, tentu saja privasi setiap ruangan akan tetap terjaga dan tidak akan terlihat oleh tamu.

Maka dengan memakai model rumah type 70 ini, Anda bisa saja akan membuat 3 kamar tidur dengan luas yang hampir sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: