HONDA

7 Ide Desain Rumah Type 36 Minimalis Supaya Terlihat Luas, Bisa Gunakan Konsep Ruang Terbuka

7 Ide Desain Rumah Type 36 Minimalis Supaya Terlihat Luas, Bisa Gunakan Konsep Ruang Terbuka

7 Ide Desain Rumah Type 36 Minimalis Supaya Terlihat Luas, Bisa Gunakan Konsep Ruang Terbuka--Instagram.com/ ayurha13

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Rumah dengan type 36 tentu saja dapat ditata sedemikian rupa supaya dapat terlihat lebih lapang, namun tetap akan terlihat minimalis.

Yaitu mulai dari cara memanfaatkan ruang dengan mengoptimalkan dan meminimalisir penggunaan barang-barang yang tidak begitu terlalu penting.

Nah, dengan begitu, maka rumah tipe 36 yang Anda miliki tentunya akan bisa terlihat lebih luas dan sangat nyaman untuk Anda huni.

Rakyatbengkulu.com kali ini akan memberikan inspirasi desain yang tentunya dapat Anda terapkan untuk di hunian type 36 Anda supaya terlihat lebih luas.

Untuk membuat rumah type 36 supaya terlihat lebih lapang tentunya Anda harus bisa memanfaatkan berbagai macam desain dan ruang yang lebih optimal supaya terlihat lapang.

Neskipun demikian, dengan Anda memilih desain yag minimalis masih menjadi hal yang sangat penting dan perlu untuk diperhatikan.

BACA JUGA:7 Desain Rumah Tipe 60 yang Sangat Cocok Buat Keluarga Baru

Berikut ini ada beberapa desain rumah tipe 36 yang tentunya dapat Anda terapkan untuk hunian Anda supaya terlihat luas, antara lain:

1. Konsep Ruang Terbuka

Dengan Anda mengusung rumah konsep ruang yang terbuka tentu menjadi salah satu pilihan bila Anda ingin membuat hunian Anda akan terlihat luas, Anda tidak lagi akan memerlukan pembatas atau sekat pada ruang-ruang rumah Anda.

Hal ini tentunya dapat membuat ruangan yang Anda miliki akan menjadi terlihat lebih luas dari ukuran yang sebenarnya, Anda juga dapat memanfaatkan partisi demi untuk membuat ruangan yang lebih privat lagi.


Desain Rumah Type 36 Minimalis Supaya Terlihat Luas--Instagram.com/ ayurha13

2. Area Terbuka

Memiliki area yang terbuka pada sebuah hunian merupakan salah satu cara untuk membuat rumah akan terlihat lebih luas. Dengan desain rumah minimalis type 36, juga sering diterapkan untuk penghuni yang tidak menginginkan taman rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: