HONDA

8 Desain Rumah type 45 yang Modern, Cocok untuk Keluarga Muda

8 Desain Rumah type 45 yang Modern, Cocok untuk Keluarga Muda

8 Desain Rumah type 45 yang Modern, Cocok untuk Keluarga Muda--Instagram.com/ rumah_minimalis_moderen

BACA JUGA:7 Desain Rumah Tipe 60 yang Sangat Cocok Buat Keluarga Baru

4. Rumah Tipe 45 2 Lantai dengan 3 Kamar Tidur

Nah, berikut ini adalah denah rumah dengan tipe 45 yaitu 2 lantai dengan 2 kamar tidur, lantai satu yang difungsikan sebagai ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan dan dapur.

Sementara itu untuk kamar tidur yaitu berada di lantai 2 atau di atas, kamar mandi sendiri juga dibuat sebanyak 3 unit, satu di lantai pertama, satu di lantai dua dan satunya lagi yang berada di master bedroom.

5. Rumah Type 45 dengan 3 Kamar Tidur

Dengan berukuran yang tidak terlalu besar, rumah dengan type 45 juga bisa untuk dibuat 3 kamar, yaitu dengan cara menggunakan luas lahan yang akan diperuntukan sebagai taman pada bagian depan, misalnya yang memiliki ruang tamu, ruang keluarga, dapur dan juga 1 kamar mandi saja.

6. Rumah Type 45 dengan Taman Kecil

Nah, untuk Anda yang ingin memiliki rumah dengan taman yang kecil saja, banyak para pemilik rumah yang sengaja akan memilih taman yang kecil karena mereka ingin membuat ruang rumah akan tampak lebih besar dan juga lapang.

BACA JUGA:Desain Rumah Subsidi Versi Milenial, Ada Carport Minimalis, Interior Rumah Berwarna Krem

7. Rumah Tipe 45 2 Lantai dengan 4 Kamar Tidur

Desain rumah dengan type 45 yaitu 2 lantai dengan 4 kamar tidur, bila melihat desainnya, pada area lantai satu yang akan berfungsi sebagai 1 kamar tidur, ruang tamu, ruang makan, ruang keluarga, dapur dan 1 kamar mandi.

Sementara pada di lantai 2 atau di lantau atas terdapat 3 kamar tidur dan 1 kamar mandi.

8. Rumah Tipe 45 2 Lantai dengan Carport Luas

Jika Anda ingin membangun rumah dengan type 45 yang ada carport cukup luas, maka Anda bisa menerapkan yang dapat menampung 2 mobil sekaligus.

Tentunya karena akan menggunakan banyak space, Anda pun juga harus merelakan untuk tidak membuat banyak kamar tidur, dari desain tersebut Anda hanya dapat membuat 2 kamar tidur saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: