BANNER KPU
HONDA

7 Desain Carport Minimalis untuk Rumah Masa Kini

7 Desain Carport Minimalis untuk Rumah Masa Kini

Desain Carport Minimalis Untuk Rumah Masa Kini--Instagram.com/ urihauz

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Carport minimalis sangat cocok diterapkan untuk rumah-rumah masa kini dengan tampilan yang lebih modern.

Bila tampilan carport-nya cantik dan elegan, contohnya dalam desain minimalis, mobil yang terparkir pun tentu juga bisa terlihat lebih menarik.

Seperti yang telah diketahui, carport adalah tempat yang sangat berfungsi untuk memarkirkan kendaraan dan biasanya hanya tertutup kanopi.

Perbedaannya dari garasi yang bersifat tertutup, namun carport merupakan bagian rumah yang memiliki konsep semi terbuka.

Jadi, Anda jangan heran apabila ada desain carport yang tak dilengkapi gerbang atau juga dengan pintu.

BACA JUGA:9 Inspirasi Carport Minimalis yang Lagi Trending di Tahun 2024

BACA JUGA:Desain Rumah Subsidi Versi Milenial, Ada Carport Minimalis, Interior Rumah Berwarna Krem

Untuk mengetahui beberapa inspirasi desain carport yang minimalis, Anda juga bisa mencari beberapa desain yang Rakyatbengkulu.com rangkum dari berbagai sumber sebagai berikut ini.

1. Carport Warna Grayscale

Rumah yang minimalis akan identik dengan penggunaan warna-warna grayscale, yaitu mulai dari abu-abu muda dan abu-abu gelap, putih, hingga dengan hitam. Warna tersebut juga sangat cocok jika diterapkan pada carport.

Mulai dari atap, tiang penyangga, hingga dengan lantai carport yang minimalist tentu saja bisa mengadopsi warna grayscale. 

Oleh karena itu Anda juga bisa untuk menerapkannya pada rumah berukuran compact.

2. Model Carport Depan Rumah Tingkat Minimalis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: