BANNER KPU
HONDA

Astra Motor Bengkulu Serahkan 2 Ekor Hewan Kurban pada Iduladha 1445 Hijriah

Astra Motor Bengkulu Serahkan 2 Ekor Hewan Kurban pada Iduladha 1445 Hijriah

Pada Iduladha 1445 Hijriah, Astra Motor Bengkulu serahkan 2 ekor hewan kurban.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Dalam komitmennya untuk berkontribusi kepada masyarakat, Astra Motor Bengkulu, sebagai Main Dealer sepeda motor Honda di Bengkulu sekaligus distributor suku cadang motor Honda, menyerahkan dua ekor kambing sebagai hewan kurban pada perayaan Idul Adha 1445 Hijriah.

Hewan kurban ini diberikan kepada Masjid Miftahul Jannah dan Masjid Al-Amin yang berlokasi di sekitar kantor Main Dealer Astra Motor Bengkulu.

Penyerahan hewan kurban dilakukan pada Sabtu, 15 Juli 2024, oleh Kepala Bagian Admin dan Finance Astra Motor Bengkulu, Raymundus Parikesit.

Raymundus didampingi oleh PIC CSR Astra Motor Bengkulu, Selvi Damayanti, dan Corporate Communication Astra Motor Bengkulu, Dinda Miranda Putri.

BACA JUGA:Kolaborasi Astra Motor Bengkulu dan Himika Dehasen, Gelar Edukasi Safety Riding

BACA JUGA:Astra Motor Dukung Posyandu untuk Anak Indonesia Sehat dengan Pembinaan Gizi

"Tentu saja kami bersyukur, di usia yang ke-54 tahun, Astra Motor diberi kesempatan dan berkah untuk dapat berbagi hewan kurban kepada masyarakat sekitar, baik yang di kantor pusat maupun di cabang," ungkap Raymundus.

Penyerahan hewan kurban ini merupakan kegiatan rutin tahunan Astra Motor Bengkulu sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di sekitar perusahaan.


Penyerahan hewan kurban dilakukan pada Sabtu, 15 Juli 2024, oleh Kepala Bagian Admin dan Finance Astra Motor Bengkulu, Raymundus Parikesit.--dokumen/rakyatbengkulu.com

“Penyerahan hewan kurban ini merupakan agenda tetap kami. Kami berkomitmen untuk selalu hadir di tengah masyarakat,” tambah Selvi.

Raymundus juga menambahkan, mewakili Astra Motor Bengkulu, ia mengucapkan selamat memperingati hari raya Iduladha 1445 H.

BACA JUGA:Perkuat Komitmen Pelopor Keselamatan Berkendara, Astra Motor Resmikan Safety Riding Center di Jawa Tengah

BACA JUGA:Astra Motor Rayakan HUT ke-54 dengan Aksi Donor Darah Serempak #SatuTetesku

"Semoga hewan kurban yang kami berikan bermanfaat dan mampu membina hubungan baik antara Astra Motor Bengkulu dengan warga sekitar," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: