HONDA

Astra Motor Rayakan HUT ke-54 dengan Aksi Donor Darah Serempak #SatuTetesku

Astra Motor Rayakan HUT ke-54 dengan Aksi Donor Darah Serempak #SatuTetesku

Aksi donor darah serempak #SatuTetesku untuk merayakan HUT ke-54 Astra Motor.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Dalam rangka memperingati HUT ke-54, Astra Motor sebagai Main Dealer sepeda motor Honda mengadakan aksi "Donor Darah Serempak #SatuTetes".

Kegiatan ini berlangsung di Astra Motor Jateng dan menjadi pembuka rangkaian perayaan ulang tahun Astra Motor pada 7 Juni 2024.

Chief Executive Astra Motor, Robien Tony, menyampaikan bahwa Astra Motor sangat menekankan pentingnya keberlanjutan dan berkomitmen untuk memberikan dampak positif bagi generasi sekarang dan masa depan.

Melalui inisiatif keberlanjutan Astra Motor 2030, perusahaan ini berfokus pada pemberian manfaat kepada masyarakat melalui program pengembangan komunitas.

BACA JUGA:Astra Biz Center Diresmikan Jokowi, Komitmen Astra Mendukung IKN yang Inklusif, Hijau, dan Berkelanjutan

"Selama 54 tahun menemani konsumen setia, kami berkomitmen memenuhi kebutuhan konsumen melalui produk dan layanan terbaik. Kami juga berusaha memberikan dampak positif bagi konsumen dan masyarakat," ujar Robien.

Robien juga menambahkan bahwa Astra Motor berkomitmen memberikan manfaat melalui empat pilar kontribusi sosial, yaitu Kesehatan (AM Health), Pendidikan (AM Smart), Lingkungan (AM Greeners), dan Kewirausahaan (AM Growth).

Dalam bidang kesehatan, Astra Motor bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) kota Semarang untuk mengadakan aksi donor darah ini.

Kegiatan ini juga dilaksanakan serempak di 11 wilayah Main Dealer Astra Motor dengan target total 540 kantong darah.

BACA JUGA:Keren! Astra Kembali Raih Penghargaan Best Companies To Work For in Asia 2024 dari HR Asia

Mengusung komitmen "Mari bergerak bersama untuk hari ini dan masa depan Indonesia", Astra Motor juga mengajak Paguyuban Honda Community Jawa Tengah untuk berpartisipasi dalam aksi donor darah kali ini.

"Kami berharap langkah baik Astra Motor hari ini akan terus berlanjut sehingga semakin banyak masyarakat yang terbantu dari kegiatan sosial Astra Motor. Terima kasih kepada seluruh insan Astra Motor dan rekan-rekan yang berpartisipasi dalam aksi Donor Darah Serempak ini," tutup Robien Tony.

Kontribusi Astra Motor Bengkulu dalam Aksi Donor Darah

Astra Motor Bengkulu turut serta dalam aksi donor darah serempak dengan berhasil mengumpulkan 34 kantong darah, berkontribusi dalam mencapai target nasional 540 kantong darah untuk PMI Provinsi Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: