BANNER KPU
HONDA

Perkuat Komitmen Pelopor Keselamatan Berkendara, Astra Motor Resmikan Safety Riding Center di Jawa Tengah

Perkuat Komitmen Pelopor Keselamatan Berkendara, Astra Motor Resmikan Safety Riding Center di Jawa Tengah

Astra Motor resmikan Safety Riding Center di Jawa Tengah untuk memperkuat komitmen sebagai pelopor keselamatan berkendara.--dokumen/rakyatbengkulu.com

SEMARANG, RAKYATBENGKULU.COMAstra Motor, sebagai Main Dealer sepeda motor Honda, semakin memperkuat komitmennya sebagai pelopor keselamatan berkendara di Indonesia.

Pada 8 Juni 2024, Astra Motor meresmikan peletakan batu pertama "Astra Motor Safety Riding Center Jawa Tengah" yang berlokasi di area Bukit Semarang Baru (BSB).

Chief Executive Astra Motor, Robien Tony, menyampaikan bahwa peresmian pembangunan Safety Riding Center (SRC) Jawa Tengah ini adalah bagian dari rangkaian acara HUT ke-54 Astra Motor.

Dengan produk dan layanan terbaik, Astra Motor terus hadir untuk mendukung konsumen sepeda motor Honda dalam mencapai impian mereka.

BACA JUGA:Astra Motor Rayakan HUT ke-54 dengan Aksi Donor Darah Serempak #SatuTetesku

BACA JUGA:Astra Biz Center Diresmikan Jokowi, Komitmen Astra Mendukung IKN yang Inklusif, Hijau, dan Berkelanjutan

"Astra Motor Safety Riding Center Jawa Tengah ini akan menjadi tempat pelatihan berkendara yang aman dan benar untuk semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa," ungkap Robien.

Dibangun di atas lahan seluas 1 hektar, Astra Motor SRC Jawa Tengah adalah safety riding center kedua yang dimiliki Astra Motor.

Ini semakin menunjukkan komitmen Astra Motor sebagai pelopor keselamatan berkendara, yang selalu memberikan edukasi keselamatan bagi masyarakat, khususnya konsumen sepeda motor Honda di Jawa Tengah.

Robien juga menambahkan bahwa pembangunan SRC Jawa Tengah ini sejalan dengan Sustainability Development Goals (SDGs) dan Astra Motor Sustainability Initiatives 2030.


Astra Motor meresmikan peletakan batu pertama --dokumen/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:Keren! Astra Kembali Raih Penghargaan Best Companies To Work For in Asia 2024 dari HR Asia

BACA JUGA:Tips Mencegah Rem Cakram Macet dari Astra Motor Bengkulu, Simak di Sini

Mengusung konsep green building, setiap bahan material yang digunakan lebih ramah lingkungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: