BANNER KPU
HONDA

Diundang Podcast Nikita Willy, Dewi Yull Disebut Netizen Mertua Idaman

Diundang Podcast Nikita Willy, Dewi Yull Disebut Netizen Mertua Idaman

Dewi Yull disebut netizen sebagai mertua idaman usai tampil di podcast Nikita Willy.--Youtube/nikita willy Official

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Dewi Yull merupakan definisi mertua idaman. Hal itu diungkapkan netizen usai dia tampil dalam podcast Nikita Willy.

Dalam kanal Youtubenya, Nikita Willy memberikan edukasi parenting kepada para penontonnya. Nah kali ini dia mengundang penyanyi senior, Dewi Yull.

Penyanyi kenamaan ini diungkap oleh para netizen merupakan mertua idaman lantaran sikapnya terhadap menantunya layaknya anak sendiri dan tidak menghakimi sebagaimana mertua yang jahat.

Dewi Yull hadir di podcast Nikita Willy bersama menantunya, Merdianti Oktavia yang merupakan istri dari anak Dewi Yull yang bernama Rama Putra Sahetapy.

BACA JUGA:Bulan ini Kurang Menguntungkan? Simak Ramalan Keberuntungan Shio Macan di Bulan Juli Bulan Depan!

Di sana Merdianti Oktavia mengungkapkan sisi mertuanya yang sangat mengayominya sebagai menantu. Malah ketika dia berkata jujur tentang tidak bisa melakukan pekerjaan rumah, Dewi Yull menyambut baik.

Tanpa menghakimi sang menantu Dewi Yull memiliki cerita yang unik ketika baru saja memiliki menantu.

"Ada cerita lucu banget sih sebenarnya jadi mau nikah aku bilang sama ibu, aku mau mengakui kayaknya aku nggak bisa kerja," ungkap Merdianti. 

"Apa kerjaan rumah nggak bisa, masak nggak bisa, aku nggak bisa ngepel. Aku nggak bisa nyuci gitu. Mertua aku cuma bisa ketawa hahaha. Sama dong aku juga nggak bisa tos," lanjutnya.

Ternyata pengakuan dari menantunya tersebut tidak langsung dihakimi oleh Dewi Yull. Namun dia juga mengakui bahwa dahulunya tidak bisa mengerjakan pekerjaan rumah.

BACA JUGA:Cari Tahu Ramalan Karier Shio Babi di Bulan Juli! Temukan Peluang dan Strategi Sukses

Padahal ekspektasi dari Merdianti Oktavia tidak akan mendapatkan jawaban yang diutarakan oleh Dewi Yull tersebut. "Tadinya aku menganggap ibu mertua aku itu akan menjawab, bisa kok nanti belajar," katanya.

Namun nyatanya Dewi Yull menjawab hal diluar dugaan Merdianti.

"Nanti juga akan bisa buktinya kan sudah bisa, aku yakin perempuan itu multitasking. Walaupun dia tidak belajar apa-apa namun berjalannya waktu naluri kewanitaannya sebagai ibu dia bisa melakukan apapun," ucap Dewi Yull kala itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: