BANNER KPU
HONDA

Diundang Podcast Nikita Willy, Dewi Yull Disebut Netizen Mertua Idaman

Diundang Podcast Nikita Willy, Dewi Yull Disebut Netizen Mertua Idaman

Dewi Yull disebut netizen sebagai mertua idaman usai tampil di podcast Nikita Willy.--Youtube/nikita willy Official

Dia yakin bahwa sebagai seorang perempuan apalagi seorang ibu pasti akan memiliki kemampuan sendiri dalam belajar mengurus rumah tangganya. Itulah yang menjadi patokan Dewi Yull terhadap menantunya tersebut.

Dikatakannya bahwa dia pernah melewati masa-masa seperti yang dilakukan oleh menantunya tersebut, sehingga dia sangat yakin bahwa suatu saat menantunya akan pandai mengurusi rumah tangganya.

BACA JUGA:Rupiah Menguat Menjelang Rilis Neraca Perdagangan Domestik

"Kamu pernah nggak nanyain sama ibu Rama breakfastnya apa?" tanya Nikita Willy.

Dijawab oleh Merdianti bahwa dia sempat menanyakan hal tersebut kepada juru masak di rumah ibu mertuanya.

Ternyata sang suami sangat suka sekali sarapan dengan opor ayam itu yang membuat Merdianti sangat berkecil hati karena dirinya yang diketahui belum bisa masak.

Makanya sampai sekarang terkadang Merdianti meminta tolong kepada juru masak yang ada di rumah mertuanya tersebut untuk membuat makanan kesukaan dari suaminya.

Namun itu tidak menjadi hal oleh Dewi Yull karena dia mengetahui kekurangan dari menantunya tersebut sehingga menurutnya itu masih bisa ditangani dengan menggunakan jasa juru masak.

BACA JUGA:Sayur Ini Jangan Dikupas, Mengandung Banyak Vitamin di Kulitnya!

Hal tersebut bukan menjadi persoalan yang signifikan baginya sehingga dia sangat menghormati menantunya. Begitupun sebaliknya Merdianti pun sangat menghargai mertuanya tersebut.

"Opor ayam untuk orang yang nggak bisa masak sama sekali itu kan susah kan. Ya udah kita beli aja opor ayam pagi-pagi. Ya udah nggak papa yang penting di rumah harus ada yang bisa masak opor ayam," jawabnya.

Keharmonisan keluarga tersebut membuat Dewi Yull disebut netizen menjadi mertua idaman yang mengomentari laman dari kanal Youtube Nikita Willy tersebut.

BACA JUGA:Kabar Bahagia! Nikita Willy Hamil Anak Kedua, Ini Jenis Kelaminnya

Lantaran kebanyakan dari mertua menuntut menantunya untuk dapat melakukan pekerjaan rumah sebagaimana mestinya berbeda dengan Dewi Yull yang sangat menghargai menantunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: