BANNER KPU
HONDA

Ada yang Mencapai Miliaran Rupiah, Ini Dia 10 Ras Kucing Termahal di Dunia

Ada yang Mencapai Miliaran Rupiah, Ini Dia 10 Ras Kucing Termahal di Dunia

Ada yang Mencapai Miliaran Rupiah, Ini Dia 10 Ras Kucing Termahal di Dunia--Instagram/Bigalphaid

Pertama kali kucing ini diciptakan pada tahun 1970-an yang merupakan hasil dari persilangan dua ras tersebut sehingga tentunya tampilannya sedikit mempesona, pantas saja harganya sangat mahal.

4. Khao Manee

Ada lagi ras kucing yang termahal juga bekisar harganya sekitar Rp 170 juta, tentunya ini terbilang kucing mahal yang memiliki ciri-ciri warna matanya berbeda satu dan yang lainnya.

Untuk mata kiri biasanya berwarna kuning dan untuk mata kanan biasanya berwarna biru, kucing ini biasanya memiliki bulu polos putih dan bobotnya sedikit agak besar.

BACA JUGA:Pengguna Program KUR di Bengkulu Capai 20.671 Debitur, Total Dana Rp1,44 Triliun

Ras kucing ini biasanya berada dari Thailand dengan matanya yang layak seperti permata, itulah perbedaannya dengan kucing-kucing dari ras lainnya yang memiliki pesona yang berbeda.

5. Persia 

Untuk ras selanjutnya yaitu merupakan kucing persia, biasanya seringkali kucing ini menghiasi peliharaan para generasi Z karena terbilang sangat unik dan lucu berikut juga dengan bulu panjangnya.

Untuk ukuran kucing ras Persia ini bernilai harganya sekitar Rp 80 jutaan, meskipun populer kucing ini memiliki kualitas yang berbeda dari kucing lainnya karena tampilannya yang menggemaskan.

6. Peterbald

Salah satu kucing yang memiliki ras yang tidak memiliki bulu adalah peterbald hampir sama seperti shpynx, namun harganya sangat fantastis bernilai Rp 75 jutaan.

BACA JUGA:Mengenal Olahraga Panjat Dinding: Peralatan, Hal-hal yang Harus Diperhatikan dan Manfaatnya

7. Toyger

Selanjutnya ras kucing termahal adalah toyger yang merupakan hasil persilangan dari dua ras kucing yaitu shorthair domestik dengan kucing ras bengal yang memiliki harga Rp 73 juta.

8. Shpynx 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: