BANNER KPU
HONDA

Ada yang Mencapai Miliaran Rupiah, Ini Dia 10 Ras Kucing Termahal di Dunia

Ada yang Mencapai Miliaran Rupiah, Ini Dia 10 Ras Kucing Termahal di Dunia

Ada yang Mencapai Miliaran Rupiah, Ini Dia 10 Ras Kucing Termahal di Dunia--Instagram/Bigalphaid

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Ini dia 10 ras kucing termahal di dunia hingga harganya ada yang capai miliaran rupiah, tentunya hewan ini memiliki penggemarnya sendiri.

Kucing merupakan hewan yang sering sekali menjadi peliharaan bahkan teman manusia, untuk itu banyak sekali ras dari kucing tersebut dari yang kucing kampung hingga kucing elit.

Tentunya ciri khas setiap ras pada kucing tersebut memiliki beraneka ragam macamnya, perlu diketahui banyak sekali keunikan dari keturunan ras kucing tersebut.

Untuk itu perlu kamu ketahui ada 10 ras kucing termahal di dunia hingga harganya mencapai miliaran rupiah yang dikutip dari akun Instagram Bigalphaid, yakni:

BACA JUGA:Waspada Pneumonia, Dinkes Kota Bengkulu Imbau Warga Periksa Anak jika Terkena Flu

1. Ashera 

Kucing dengan ras Ashera ini memiliki harga yang fantastis, ras ini dipercayai memiliki harga Rp 1,9 miliar yang mana kucing ini merupakan campuran dari peranakan kucing liar, kucing rumahan dan macan tutul.

Bentuknya yang unik dengan garis-garis mirip dengan macan tutul membuat ras kucing ini menjadi berbeda daripada kucing lainnya pantas saja harganya terbilang sangat mahal.

2. Savannah

Selanjutnya merupakan kucing dengan ras Savannah dengan harga senilai Rp 390 juta, dimana ras ini merupakan kucing yang sangat manja pada majikannya.

Dia hanya mengetahui majikannya saja, untuk orang lain selain majikannya dia akan tampil liar, kucing ini hanya makan daging mentah berbeda dengan kucing-kucing yang lain.

BACA JUGA:Optimalkan Tumbuh Kembang Anak dengan 10 Manfaat Daun Kelor, Termasuk Mencerdaskan Otak

3. Bengal 

Kucing dengan ras lainnya adalah tipe ras bengal dengan harga sekitar Rp 359 juta yang merupakan hasil dari persilangan kucing domestik bulu pendek dengan Asia Leopard liar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: