BANNER KPU
HONDA

Mamat Alkatiri Resmi Nikahi Nafha Firah, Begini Potret Pernikahannya

Mamat Alkatiri Resmi Nikahi Nafha Firah, Begini Potret Pernikahannya

Mamat Alkatiri Resmi Nikahi Nafha Firah, Begini Potret Pernikahannya--Instagram/abdelachrian

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Muhammad Alkatiri resmi menikahi fans beratnya yakni Nafha Firah yang berlangsung pada senin 24 Juni 2024 di Mamuju Sulawesi Barat.

Pernikahan ini berlangsung pada pagi hari tadi di Ballroom Grand Hotel Maleo yang tentunya ini menjadi pernikahan yang sakral bagi keluarga Mamat Alkatiri dan Nafha Firah.

Tampak hadir para sahabat dari pasangan tersebut, diantaranya adalah Pras Teguh bersama keluarganya, Abdur Rasyad bersama keluarganya dan juga Arie Kriting bersama keluarga tercintanya.

Tak ketinggalan sebagai seorang saksi yaitu Cing Abdel yang sedari jauh hari sudah diminta oleh Nafha Firah  untuk menjadi bagian dari pernikahannya.

BACA JUGA:Cuma Modal Obeng, Pria Terekam CCTV Nekat Curi Uang dalam Kotak Amal

Pertemuan mereka ini berawal dari akun Tik Tok dimana Nafha Firah merupakan salah satu penggemar dari Mamat Alkatiri yang membuat sebuah postingan pacar Superstar.

Di sanalah awal dari perkenalan mereka yang kemudian dikompori oleh ketiga sahabatnya yakini Pras Teguh, Arie Kriting, dan juga Abdur Rasyad untuk menjumpai Nafha Firah yang sedang melakukan pendidikan di Jogja.

Tidak lama berselang itu, kemudian Pras Teguh menemani Mamat Alkatiri untuk menemui seseorang yang dikenal sebagai penggemar beratnya yaitu Nafha Firah ternyata dari perkenalan tersebut berlangsung hingga mereka menikah.

Dengan menggunakan jas hitam, Mamat Alkatiri tampil elegan dengan balutan gamis putih dan juga ikat kepala bak orang Arab yang merupakan ciri khas dari keluarga besar Mamat Alkatiri.

BACA JUGA:Bikin Geram! Aksi Bejat Oknum Guru Setubuhi Murid Ternyata Sudah Dilakukan Sejak Januari

Begitupun dengan Nafha Firah yang tampil cantik menggunakan gaun berwarna putih dan bermahkota, pasangan ini tampak elegan dalam menjalankan Ijab Kabul pada pagi hari tadi.

Kesan haru ditampakkan usai melaksanakan Ijab Kabul dimana Mamat Alkatiri memeluk erat sahabatnya Arie Kriting dengan sangat lama dan terisak menangis dipelukan sahabatnya tersebut.

Begitupun ketika Mamat Alkatiri memeluk dua sahabatnya yang lain yaitu Abdur Rasyad dan Pras Teguh yang mana mereka tahu betul perjalanan cinta dari sahabatnya.

Persahabatan mereka memang sangat kental lantaran bukan hanya di pekerjaan, namun di dalam kehidupan nyata pun mereka tetap menjalin komunikasi yang baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: