BANNER KPU
HONDA

Mamat Alkatiri Resmi Nikahi Nafha Firah, Begini Potret Pernikahannya

Mamat Alkatiri Resmi Nikahi Nafha Firah, Begini Potret Pernikahannya

Mamat Alkatiri Resmi Nikahi Nafha Firah, Begini Potret Pernikahannya--Instagram/abdelachrian

BACA JUGA:Motif Pembunuhan di Warung Tuak Ternyata Karena Dendam, Keduanya Sempat Duel

Hal ini membuat kedekatan emosional mereka yang menjadikan ketiga sahabatnya tersebut rela untuk pergi terbang jauh-jauh ke Mamuju Sulawesi Barat untuk menyaksikan pernikahan dari sahabatnya yang sangat mereka sayangi.

Tentunya Abdur Rasyad yang selalu memberikan fitnah-fitnah kepada Mamat Alkatiri masih saja mengganggu sahabatnya tersebut ketika usai melaksanakan Ijab Kabul.

Begitupun dengan Arie Kriting harus mengeluarkan sejumlah uang di dalam dompetnya lantaran Mamat Alkatiri tidak mengetahui adanya uang kunci ketika membuka pintu kamar dari Nafha Firah.

Usai melaksanakan ijab kabul tersebut ternyata ada uang kunci yang harus diserahkan oleh Mamat Alkatiri untuk membuka pintu kamar, melihat hal tersebut Arie Kriting memberikan sejumlah uang di dalam dompetnya.

BACA JUGA:Cara Mencegah Anak Sakit Perut, Salah Satunya dengan Berbagi Cerita

Tentunya canda tawa tidak terlepas dari prosesi adat ijab kabul pernikahan dari Mamat Alkatiri dan juga Nafha Firah ini yang membuat beberapa potongan video terlihat sekali momen-momen indah tersebut.

Berawal dari moment postingan Tik Tok yang dilakukan oleh Nafha Firah yang merupakan fans berat dari Mamat Alkatiri membuat kedekatan kedua pasangan ini berakhir di pelaminan.

Mamat Alkatiri dengan lantangnya mengucapkan Ijab Kabul hanya sekali saja hingga dinyatakan sah oleh para saksi dalam mempersunting Nafha Firah sebagai istrinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: