HONDA

Wahana 88 di Lebong Tawarkan Destinasi Waterboom yang Seru Saat Liburan Sekolah, Segera Kunjungi!

Wahana 88 di Lebong Tawarkan Destinasi Waterboom yang Seru Saat Liburan Sekolah, Segera Kunjungi!

Wahana 88 di Lebong Tawarkan Destinasi Waterboom yang Seru Saat Liburan Sekolah, Segera Kunjungi!--Facebook/safaluna ataya

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Daerah Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu menawarkan banyak sekali destinasi wisata yang dapat kamu explore saat liburan sekolah ini.

Termasuk yang terbaru adalah Wahana 88 di Kabupaten Lebong tawarkan destinasi Waterboom yang seru, tentunya ini akan menjadi pengalaman menarik untuk anak-anak saat liburan sekolah.

Liburan sekolah merupakan waktu yang tepat untuk memberikan momen spesial bagi anak, hal tersebut dengan mengajak mereka liburan bersama-sama untuk menjadi kenangan bagi mereka.

Wahana 88 ini merupakan wahana yang terbaru yang berada di Kabupaten Lebong di daerah Kelurahan Tanjung Agung Kecamatan Tubei yang terletak di daerah bawah Danau Picung.

BACA JUGA:Kebakaran! Ditinggal Pemilik Liburan ke Batam, Rumah dan Bedengan 5 Pintu di Kandang Limun Ludes

Tentunya dengan harga yang relatif murah, satu orang dapat membayar Rp15.000 untuk bermain waterbook di Wahana 88 yang menjadi destinasi wisata untuk anak-anak.

Banyak sekali berbagai fasilitas yang dapat digunakan diantaranya adalah seluncuran yang memiliki ketinggian yang akan membuat kalian ketagihan untuk memacu adrenalin.

Ada satu seluncuran yang berbentuk spiral yang berwarna biru yang dapat anak-anak coba saat bermain air di Waterboom Wahana 88 Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu ini.

Tentunya ini menjadi pengalaman yang seru untuk anak-anak dalam bermain dan mengeksplor diri di Wahana 88 yang menjadi objek wisata yang sangat berbeda dari wisata di Kabupaten Lebong.

BACA JUGA:Tak Perlu Biaya Mahal, Ini 3 Tempat Wisata yang Wajib Didatangi saat Libur Sekolah di Bengkulu

Ini satu-satunya Waterboom yang memberikan fasilitas yang lengkap diantaranya juga ada tempat parkir, kantin, tempat bilas, dan berbagai macam tempat duduk yang dapat anda nikmati.

Bagi anak-anak yang berumur di bawah 10 tahun bermain Waterboom di Wahana 88 ini sangat menarik sekali, karena ada tempat yang khusus untuk bermain anak-anak dan terpisah dari orang dewasa.

Untuk bermain anak-anak, kolam renang ini menawarkan sekitar 70 cm airnya sehingga anak-anak berusia tersebut tidak akan tenggelam. Orang tua akan lebih percaya meninggalkan anaknya bermain air.

Sedangkan untuk kolam renang yang dewasa dapat mencoba berenang di bagian kolam berenang atas karena ketinggian kolam renang tersebut cocok sekali untuk orang dewasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: