BANNER KPU
HONDA

Tak Perlu Biaya Mahal, Ini 3 Tempat Wisata yang Wajib Didatangi saat Libur Sekolah di Bengkulu

Tak Perlu Biaya Mahal, Ini 3 Tempat Wisata yang Wajib Didatangi saat Libur Sekolah di Bengkulu

Tak Perlu Biaya Mahal, Ini 3 Tempat Wisata yang Wajib Didatangi saat Libur Sekolah--Instagram/santikahotels

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Libur sekolah merupakan saat yang ditunggu-tunggu oleh anak-anak dalam melakukan berbagai kegiatan bersama kedua orang tuanya.

Tiga tempat wisata yang wajib didatangi saat libur sekolah anak anda agar memberikan kenangan atau memori saat mereka besar nanti lantaran sudah pernah melakukan hal-hal yang menyenangkan bersama orang tuanya.

Tempat wisata tentunya banyak sekali yang ada di Bengkulu ini, maka dari itu wajib sekali untuk didatangi bagi keluarga yang ingin memanjakan anak-anak mereka dalam libur sekolah.

Tempat wisata ini ada yang indoor ada juga yang outdoor tentunya di Kota Bengkulu ataupun di Provinsi Bengkulu ini banyak sekali rekreasi yang dapat anda lakukan bersama anak-anak.

BACA JUGA:Ramalan Kesehatan dan Kebahagiaan: Shio yang Akan Merasa Sejahtera di Tahun 2025

Berikut tiga tempat wisata yang Anda dapat kunjungi bersama anak-anak dalam liburan sekolah ini, manfaatkan waktu ini untuk memberikan kenangan terbaik bagi anak-anak, yakni:

1. Tempat bermain Indoor

Tempat bermain secara indoor dapat anda temui di beberapa playground yang ada di kota Bengkulu tentunya ini akan memanjakan anak-anak dalam mengeksplorasi dirinya terhadap permainan di playground tersebut.

Bahkan ada dari beberapa tempat bermain ini menyediakan berbagai fasilitas yang dapat dilakukan oleh mereka yaitu diantaranya virtual reality, bermain salju, bermain bola, bermain trampolin dan banyak hal lainnya.

BACA JUGA:Trik Membuat Isian Tahu Isi Tanpa Ditumis, Mudah dan Minim Serap Minyak

Di Kota Bengkulu sendiri memiliki banyak sekali tempat permainan seperti itu diantaranya playodania yang ada di hotel Yordania District II di sana berbagai fasilitas dapat anda temui untuk permainan anak-anak.

Lengkap dengan Waterboom, playground nya, virtual reality, kuda poni, ATV dan berbagai pilihan permainan yang dapat anda laksanakan bersama keluarga.

Atau juga di Hotel Mercure juga memberikan pengalaman yang berbeda karena ada playground yang memberikan fasilitas yang mumpuni dengan keleluasaan bermain di sana.

Tentunya banyak sekali yang dapat anda eksplore di sana diantaranya bermain bola, bermain trampolin dan masih banyak lainnya yang dapat membuat anak-anak akan semakin girang bermain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: